Diduga Tak Sesuai Spek, Proyek Paving di Kelurahan Kolpajung Disoal

Foto Paving Rusak di Kelurahan Kolpajung
967
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Aktivis mahasisawa tuding proyek pekerjaan paving yang berada di Jl. Ronggo Sukowati Gg. II D, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tak sesuai dengan spesifikasi, Rabu (07/02/2018).

Pasalnya, tak sampai setengah tahun lamanya, pekerjaan pavingan yang berada di Jl. Ronggo Sukowati Gg. II D itu sudah rusak. Sehingga, bagi para pengendara sepeda yang melintasinya merasa tidak nyaman.

Informasi yang dihimpun memoonlime.co.id di lapangan, proyek pekerjaan pavingan itu saat ini sudah dalam keadaan rusak.

M. Zaini, salah satu aktivis mahasiswa mengatakan, bahwa dirinya sangat menyayangkan sekali dengan adanya proyek yang tak berumur itu.

"Sangat disayangkan sekali jika ada proyek pekerjaan paving yang baru sekitar 4 bulan lamanya sudah seperti ini," ucap Zaini, sapaan akrabnya.

Serta dirinya menyampaikan, bahwa dalam waktu singkat ini, dirinya beserta kawan-kawannya akan menindak lanjuti persoalan ini.

"Dalam waktu dekat ini saya dan yang lainnya akan segera melayangkan surat ke Dinas terkait," terangnya.

Dirinya juga menuding, bahwa jika ada sebuah proyek yang amburadul seperti itu, ada main mata antara pihak Konsultan dengan Dinas terkait.

"Kami rasa jika ada sebuah kejanggalan dalam melaksanakan proyek, pasti ada main mata antara pihak Konsultan dan Dinas terkait. Karena rata-rata di Pamekasan ini beberapa proyek lainnya tak ada yang berumur panjang," tegasnya. (Faisol)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

Komentar