Polsek Pademawu Gowes Bareng Pecinta Olahraga Sepeda di Pamekasan

Foto: Waka Polsek Pademawu dan Anggotanya Bersama Pecinta Gowes
130
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan -Bersama Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP SH dan Kanit Patroli Aiptu Marba'i bersama anggotanya gowes bareng dengan pecinta olah raga bersepeda yang ada di Pamekasan, Sabtu pagi (1/2/2020).

Pecinta olah raga sepeda yang ada di Kabupaten Pamekasan salah satunya adalah paguyuban Spd D'CLIC Pamekasan ( Dispeda Cycling Club Pamekasan ) 

Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP mengaku senang bisa gowes bareng bersama pecinta olah raga sepeda yang ada di Pamekasan.

"Kegiatan ini sangat positif, selain menyehatkan badan, kegiatan ini juga menumbuhkan semangat kebersamaan di masyarakat", katanya. 

Sementara menurut Mohammad, salah satu pecinta gowes sepeda menyambut baik dengan digelarnya kegiatan gowes bareng dengan Polri. 

"Mudah-mudahan kegiatan hari ini menjadi titik awal untuk terus memasyarakatkan olah raga bersepeda di Kabupaten Pamekasan. Sebab bersepeda tidak mengenal batas usia, mulai anak-anak sudah bisa melakukannya, apalagi olah raga seperti ini menyenangkan", terangnya. (M. Halili) 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE,...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi memanjakan pengunjung, pengelola destinasi wisata Goa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pasca pemanggilan dua pejabat pemkab Lumajang, diantaranya Kabag...

MEMOonline.co.id, Sampang - Ambruknya gedung di SDN Kara 2, Desa Kara,  Kecamatan Torjun, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kembali akan...

Komentar