Danyonif Raider 514 Kostrad Pimpin Langsung Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Perwira VS Bintara dan Staf

Foto: persiapan pertandingan sepak bola Persahabatan Antar Perwira VS Bintara dan Staf
218
ad

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Batalyon Infantri Raider 514/SY Kostrad melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan antar perwira VS Bintara dan Staf Yonif Raider 514 Kostrad bertempat di lapangan bola Yonif 514/SY Kostrad Kab. Bondowoso. Rabu, 29/01/2020.

Peserta pertandingan Sepak Bola Perwira Se Batalyon vs Bintara & Anggota Se Batalyon ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.S.i

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar sesama keluarga besar Yonif Raider 514 kostrad.

"Kegiatan ini kita laksanakan guna memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar rekan rekan prajurit", Ungkap Danyonif Raider 514 Kostrad.

Selain itu, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit agar selalu menjaga kebugaran tubuh masing masing.

"Kegiatan ini telah lama kita laksanakan, bahkan sudah menjadi kegiatan rutinitas, yang bertujuan memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit", Tambahnya. (Arik)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE,...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi memanjakan pengunjung, pengelola destinasi wisata Goa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pasca pemanggilan dua pejabat pemkab Lumajang, diantaranya Kabag...

MEMOonline.co.id, Sampang - Ambruknya gedung di SDN Kara 2, Desa Kara,  Kecamatan Torjun, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kembali akan...

Komentar