Wartawan Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HPN ke-74

Foto : Rapat Persiapan Peringatan HPN ke-74 Kabupaten Bekasi
793
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi melaksanakan rapat koordinasi sekaligus membentuk kepanitiaan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020, di Ruko Icon City, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Jumat (24/1/2020) siang.

Rapat yang dihadiri sebanyak 18 orang perwakilan dari berbagai media dan organisasi pers di Kabupaten Bekasi tersebut berdasarkan kesepakatan seluruh peserta rapat yang hadir, ditunjuk, Doni Ardon, dari media online mitranews.net sebagai Ketua panitia penyelenggara peringatan HPN ke-74 Kabupaten Bekasi, didampingi, Suryono dari esaasakita.com selaku sekretaris dan Ririn selaku bendahara.

"Terimakasih atas kepercayaannya dan Insya Allah perayaan peringatan HPN tahun ini, dengan mengusung tema 'kepariwisataan' akan lebih bermakna dari perayaan tahun sebelumnya," ucap Doni Ardon.  

Ditegaskan Doni, bahwa dalam pelaksanaan peringatan HPN 2020 nanti, semua wartawan yang bertugas meliput di Kabupaten Bekasi akan diundang.

 "Alhamdulillah saat ini sudah tercatat 10 organisasi pers menyatakan bergabung dalam peringatan Hari Pers Nasional ke-74 secara serempak di Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Humas panitia, Sardi, mengatakan bahwa perayaan HPN ke-74 Kabupaten Bekasi rencananya akan digelar pada Jum'at siang, tanggal 14 Februari 2020. 

"Untuk tanggal 9 Februari 2020 kita menggelar acara syukuran, potong tumpeng dan santunan anak yatim serta kaum dhuafa," terang Sardi.

Ditambahkan Sardi, bahwa pengurus organisasi wartawan seperti PWI, IJTI, MOI, IWO, Pokja Wartawan ataupun Paguyuban Wartawan serta organisasi pers lainnya akan ditempatkan sebagai panitia pengarah.

"Semoga dalam pelaksanaannya akan berjalan lancar sebagaimana diharapkan bersama," imbuhnya.

Berikut susunan panitia pelaksana peringatan HPN 2020 Kabupaten Bekasi;

Sebagai Ketua pelaksana, Doni Ardon, Sekretaris, Suryono, Wakil Sekretaris, Yusuf serta Bendahara, Ririn.

Selanjutnya, Seksi Humas, yakni Sardi, Anwar, Bambang J, Yakub.

Seksi Acara, yakni, Dede Sugiarto, Erpin, Reyhan, Agus Ririmase, Roni Sianturi.

Adapun Seksi Dana, yakni, Asep Saepulloh dan Edi YP.

Kemudian, Seksi perlengkapan, Udin Pepeng, Dadang Marasabessy, Asep Jamil, Eenk, Taufik dan Bachtiar. (Don/Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Jember- Yuliana Harimurti Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) Kabupaten Jember. Memberikan informasi dan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., memberikan arahan kepada seluruh anggota TNI dan...

Komentar