Wisata Exotic Kampoeng Toron Semalem di Pamekasan Semakin Digandrungi Pengunjung

Foto: Wajah Wisata Exotic Kampoeng Toron Samalem Saat Ini
2531
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Wisata Kampoeng Toron Semalem yang ada di Dusun Toron Semalem, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, semakin digandrungi pengunjung. Jumat (25/01/2020)

Hal ini diungkapkan Fitri (40) pengunjung asal Muncar Banyuwangi datang bersama keluarga besarnya untuk menikmati indahnya wisata Kampoeng Toron semalem.

"Dari Banyuangi saya besama keluarga datang ke Pamekasan, Madura, hanya untuk melihat dan menikmati indahnya tempat wisata ini", katanya.

Fitri mengakui, wisata ini mulai banyak diperbincangkan orang, bagus, nyaman, bahkan sangat kreatif.

"Inikan bekas penggalian batu bisa disulap menjadi tempat wisata yang sangat bagus seperti ini, luar biasa sekali, keren, saya jadi ingin berlama-lama tinggal di Madura," ucapnya.
 
Apalagi menurutnya, hanya dengan 15.000 ribu saja sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ada, dan bisa berselvi ria.

"Ada kolam renang, rumah pohon, jembatan berhiaskan bunga sakura, jadi serasa benar - benar berada di Jepang," tuturnya sambil tersenyum.

Sementara itu pengelola tempat wisata Toron Semalem Basri (35), mengatakan bahwa pihaknya akan terus membenahi tempat wisata ini hingga menjadi tempat wisata yang terkenal dan diminati banyak pengunjung.

"Untuk hari-hari biasa pengunjung bisa mencapai sekitar 200, kalau hari libur, bisa mencapai 1000 lebih pengunjung, sekarang ini kami sedang bikin kolam renang khusus untuk dewasa, kita akan terus berinovasi bagaimnaa caranya tempat wisata ini di gandrungi oleh semua kalangan, bahkan bisa menarik wisatawan dari manca negara," harapnya penuh semangat. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar