Silaturrohmi PIJP Disambut Baik Bupati Pamekasan Sambil Ngopi Santai

Foto: Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Saat Bersilaturrohmi Ke Bupati Pamekasan
499
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Acara silaturrohmi rekan Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) di sambut baik oleh H.Baddrut Tamam SPSi, selaku Bupati Pamekasan diruang Peringgitan Pendopo Agung Ronggosukowati. Kamis (23/01/2020)

Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan dan silaturrohmi rekan Paguyupan Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) 

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi rekan - rekan jurnalis PIJP, ayo kalau kita ingin kerja sama untuk membangun Kabupaten Pamekasan", katanya. 

Selama ini sudah banyak media yang sudah berkontribusi dalam pemberitaan, baik itu mengawal ataupun mengkritisi beberapa kebijakan Pemerintah.

"Wartawan selama ini sudah meliput aktif terkait prestasi, kelemahan dan juga pelayanan yang ada di Kabupaten Pamekasan, dari itu ayo kedepan kita kerjasama yang baik dalam pemberitaan, beritanya seimbang dan tidak hoax yang membuat para investor atau pengusaha ragu dan takut masuk, karena itu juga akan sangat berpengaruh pada kemajuan pembangunan di Kabupaten Pamekasan", tuturnya.

Badrut Tamam juga menuturkan bahwa, Media punya peran yang sangat penting dalam sendi - sendi kehidupan, khususnya di bidang keamanan.

"Setiap pemberitaan, sekecil apapun mudah diviralkan dan membentuk opini yang sangat berpengaruh bagi masyarakat, dari itu saya berharap kerjasamanya dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Pamekasan ini dengan pemberitaan yang teduh yang tidak memprovokasi, sehingga tidak terjadi konflik ditengah masyarakat," harap Bupati Pamekasan.

Pertemuan dan silaturrohmi Paguyupan Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) bersama Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam didampingi Kasubag Humas Protokol, Sigit Priyono dan Abd. Aziz selaku ketua PWI Pamekasan. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Disbudporapar, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berkomitmen menyajikan kesenian yang...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Forkopimka Yosowilangun Kabupaten Lumajang, terus merapat sinergitas dalam rangka menjaga keamanan di kawasan wisata,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Viralnya pemberitaan di sejumlah media online terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Polsek Sapeken,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

Komentar