Viral ! Video Bambu Aneh Berbuah Lebat Di Desa Waru Timur Pamekasan 

Foto: potongan video bambu aneh yang berbuah lebat
12397
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan -  Tersebar luas kabar ada pohon bambu yang berbuah sangat lebat berada di Desa Waru Timur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jumat (17/01/2020)

Kabar bambu yang dianggap aneh dan menjadi perbincangan warga karena bisa berbuah lebat tersebut disebar melalui pesan WhatsApp berupa potongan video yang berdurasi sekitar 1 menit.

"Inilah pohon bambu yang ada buahnya tahun 2020, inilah pohon bambu yang aneh di Madura, Waru Timur, pohon bambu ada buahnya, inilah di Waru Timur Pamekasan Madura, pohon bambu ada buahnya, luar biasa kekuasan Allah, dan sudah tanya sama orang - orang yang dahulu, yang sudah tua - tua yang umur 70 sampai 80, dari umur - umur dia katanya tidak pernah menemukan pohon bambu yang berbuah, baru 2020 ini ada pohon bambu yang berbuah di Madura Waru Timur Pamekasan, Subhanallah luar biasa buahnya banyak sekali", ucap seorang pria di potongan video yang saat ini beredar.

Sementara ini dari Polsek setempat, yaitu Polsek Waru belum bisa membenarkan akan adanya pohon bambu yang bisa berbuah lebat itu (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE,...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi memanjakan pengunjung, pengelola destinasi wisata Goa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pasca pemanggilan dua pejabat pemkab Lumajang, diantaranya Kabag...

MEMOonline.co.id, Sampang - Ambruknya gedung di SDN Kara 2, Desa Kara,  Kecamatan Torjun, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kembali akan...

Komentar