Kompak, Koramil dan Polsek Rubaru Amankan Turnamen Volly Flamboyan Cup di Desa Bunbarat

Foto:suasana turnamen volly flamboyan cup
979
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Sektor Rubaru dan Koramil Rubaru perketat pengamanan turnamen Volly Flamboyan Cup, yang berlangsung di lapangan Flamboyan di Desa Bunbarat, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

Kegiatan pengamanan terbuka pada malam hari itu, dipimpin Kapolsek Rubaru AKP JONI WAHYUDI bersama Bripka Ainur rahman, Bripka Syaifullah, Bripka Firman, Serda Subaidi dan Koptu Ainur Rahman.

Selain melakukan pengamanan pertandingan, anggota Polsek Rubaru juga melakukan pemeriksaan badan terhadap penonton yang hendak memasuki lapangan. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti sajam dan minuman beralkohol.

”Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, mari kita sukseskan kegiatan turnamen bola voli ini hingga pertandingan berakhir, ” tutur Kapolsek Rubaru, AKP JONI WAHYUDI.

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan, setiap ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak, Polsek Rubaru siap hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan pengamanan dan rasa aman bagi masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan pengamanan pertandingan turnamen bola voli pada malam hari ini.

Sekedar diketahui, turnamen Volly Flamboyan Cup, kini semakin sesak dipenuhi oleh penonton. Maklum, pertandingan sudah memasuki babak semi final. (Hadi)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - 17 finalis Putra Putri Batik Sampang (PPBS)...

MEMOonline.co.id, JAKARTA - Berserikat atau membentuk Serikat Pekerja memang merupakan Hak dari pada Pekerja/...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Rasa haru dan bahagia terpancar dari warga RT 02, RW 04...

MEMOonline.co.id, Purwakarta - Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, Rieke Diah...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Seteru antara Keluarga Ahli waris Raden Purwoto Kusumo dengan Imron Fauzi (Gus Imron),...

Komentar