Kapten Arh. Ariman Bersama Anggotanya Bersilaturahmi ke Padepokan BTIMN

Foto: susana saat silaturrahmi berlangsung
919
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Komandan Komando Rayon Militer 0821/06 Ranuyoso Lumajang Kapten Arh. Ariman bersama anggotanya, bersilaturahmi ke padepokan BTIMN ( Padepokan Bhineka Tunggal Ika Mahardika Nuswantara ), di Desa Sumber Petung Ranuyoso, Sabtu (11/1/2020).

Hal itu ia lakukan dengan maksud, mempercepat ikatan persaudaraan dan saling membantu, dalam bentuk informasi antara padepokan dan pihak Forkopimcam. 

Sehingga hal ini, kata Danramil bisa menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kecamatan Ranuyoso.

"Kegiatan rutin saya lakukan ke semua organisasi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ranuyoso. Agar kami bisa mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan, sehingga pihak Koramil bisa antisipasi, hal yang tidak diinginkan.
Intinya kami Forkopimcam, ingin menciptakan suasana yang kondusif di Kecamatan Ranuyoso," kata Danramil.

Padepokan Bhineka Tunggal Ika Mahardika Nuswantara (PBTIMN) itu tersendiri, merupakan padepokan yang menekankan pembelajaran wawasan kebangsaan, yang kian dirasa saat ini, sudah kurang diminati khususnya generasi muda.

Diwaktu yang sama, Putra Agung Romo Sudirman, pengasuh padepokan BTIMN mengharapkan dukungan dari semua unsur terkait, agar tujuan padepokan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Kami mempunyai visi dan misi menciptakan kehidupan kerakyatan yang sejahtera dan damai, secara berkwalitas dan memperjuangkan bangsa terhadap sikap - sikap dursila yakni kemunafikan, kemalasan, keangkaramurkaan, kemrosotan moralitas," ucap Sudirman.

Kalau ini sampai terjadi, imbuh Sudirman anak - anak muda tidak paham akan sejarah bangsa Indonesia. Untuk itu pemahaman wawasan Kebangsaan perlu terus ditingkatkan.

Selebihnya, Gus Dirman mengucapkan terimakasih banyak, pada Danramil Ariman beserta anggota yang sudi hadir ke padepokan yang diasuhnya.

"Mudah-mudahan kehadirannya, menambah penyemangat semua anggota dan pengurus Padepokan BTIMN ini," tukas dia.(Hermanto)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep sukses menggelar rapat pleno terbuka...

MEMOonline.co.id, Bangkalan -  Ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 banyak dampak yang ditimbulkan di berbagai...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Open turnamen Voly Bal 'Kades Tegalsono Cup' sudah memasuki delapan...

MEMOonline.co.id.Malang-Wisata Air Madyopuro (WAM) yang ada di  Kelurahan Madyopuro Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Himpitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19...

Komentar