Bupati Pamekasan Bersama Rombongan Tinjau Langsung Rumah Warga Yang Terdampak Bencana

Foto Bupati Pamekasan di Dampingi Kapolres dan Dandim 0826, Saat Melihat Langsung Sisa Material Bangunan Yang Roboh
664
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pasca terjadi bencana yang melanda dua Desa di Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam SPsi bersama Rombongan tinjau langsung beberapa lokasi dampak bencana. Sabtu (11/01/2020)

Bupati didampingi Dandim 0826 dan Kapolres Pamekasan saat berada dilokasi, yang pertama mengunjungi rumah warga milik Hasbiah dan Saedi, keduanya merupakan Warga Dusun Petang satu Desa Lancar.

Selanjutnya rombongan Bupati menuju rumah kyai Hasim di Desa Montok, dan dilanjutkan kerumah ahmad Supriyadi di Dusun Petang Satu Desa Lancar, kemudian menuju Gudang kayu milik H. Mahfud Dusun Petang Desa Montok.

Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam mengatakakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pamekasan akan bergerak cepat untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

"Pemkab sudah hadir di tengah-tengah masyarakat yang terkena musibah, jadi kami akan membantu dengan proses cepat untuk bisa mendapatkan bantuan, Pemkab bersama seluruh Forkopimda gotong - royong, saling berpegangan tangan membantu seluruh elemen masyarakat yang terkena musibah", ucapnya.

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada dalam menghadapi bencana.

"Usahakan jika ada angin yang agak kencang tidak di dalam rumah, agak menghindar dari pohon-pohon besar, usahakan untuk berada di tanah yang lapang", imbuhnya.

Sementara salah satu warga yang terkena musibah, H. Mahfud menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Pamekasan bersama rombongan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan, karena sudah meninjau langsung masyarakat yang terkena musibah dan semoga menjadi amal jariyah atas bantuannya", tuturnya. (M. Halili)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar