HUT PDI Perjuangan Ke-47, DPC Kabupaten Bekasi: Kami Lebih Dekat Dengan Rakyat

Foto : Sekretaris DPC PDI-P, Usup Supriatna bersama Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Bekasi, Martina Ningsih, di pintu masuk Rakernas I dan HUT KE-47 PDI Perjuangan.
672
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Bekasi beserta Fraksi DPRD dan ratusan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, hadir di Rakernas I dan HUT PDIP ke-47, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, yang akan berlangsung dari 10 sampai 12 Januari 2020.

Soleman, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, mengatakan, tema yang digunakan pada Rakernas PDI Perjuangan adalah ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional’. 

"Sementara, sub-temanya adalah 'Strategi Jalur Rempah dalam Lima Prioritas Industri Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Berdikari'," kata Soleman saat dihubungi via telepon seluler.

Soleman menambahkan, PDI Perjuangan akan terus mendorong kebijakan industri prioritas terkait sandang, pangan dan papan, juga industri farmasi dan obat tradisional serta industri pariwisata. 

Sebab, seperti kita ketahui, lanjut Soleman, para kader PDI Perjuangan dikenal sangat dekat dengan rakyat dan solid dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

"PDI Perjuangan akan lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Baik sandang, pangan dan papannya. Juga kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan dan infrastruktur lingkungan hidup sampai mental, kerohanian serta keagamaan," jelas Soleman, Jum'at (10/1/2020).

Ornament 'Bung Karno' tampak dominan menghiasi tiap sudut dan ruang dekorasi serta halaman JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, tempat pelaksanaan Rakernas I dan HUT PDI-P ke-47 tersebut digelar.

Selain itu, tampak pula stand bakul jamu tradisional yang menyediakan dan dipersiapkan untuk menyambut para 'Kader Banteng' dengan hidangan minuman sehat, salah satunya, yakni Jamu sebagai simbol ketahanan pangan. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Mojokerto - Almamater Tamtama tahun 1993 di seluruh Indonesia, terlihat berkumpul di Sasana Krida Bhakti Jejer...

MEMOonline.co.id, Malang - Komisi D DPRD Kota Malang yang merupakan bagian dari Metra kerja Jajaran...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendel, Desa Baruh, Kec/Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Diduga Kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi, pengendara...

MEMOonline.co.id' Lumajang - Pergeseran jabatan di internal Kepolisian Resort Lumajang Jawa...

Komentar