Damdim Surakarta Ajak Para Veteran Tetap Mengabdi Pada Bangsa Dan Negara

Foto : Dandim Surakarta Ziarah Dan Tabur Bunga Saat Peringati HUT LVRI Ke-63
251
ad

MEMOonline.co.id, Surakarta - Dandim 0735/ Surakarta, Letkol. Inf. Wiyata S. Aji, hadir berziarah dan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Jurug Jln. H. Juanda, Pucang Sawit Jebres, Surakarta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ke-63 Tahun 2020 Kota Surakarta, Sabtu (4/1/2020).

"Ziarah dan tabur bunga adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kami terhadap jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan," ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim 0735/ Surakarta tersebut juga mengajak para Veteran untuk tetap mengabdi pada masyarakat dan bangsa sesuai dengan kemampuan serta selaras dengan pembangunan yang telah diprogramkan oleh Pemerintah.

"Saya berharap agar para Legiun Veteran bisa menjadi tokoh keteladanan dalam masyarakat dimanapun mereka berada," pungkasnya.

Sementara, Ketua LVRI Kota Surakarta, Soemadi, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan wujud nyata penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan gugur dalam membela negara.

"Tetap dan harus jaga keutuhan NKRI dan saling menghormati antar sesama. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya," singkatnya. (AK/Bam/Diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Penanganan anggaran Covid -19 di Kabupaten Sampang harus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Terobosan baru yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sampang dalam menangani Covid -19...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Isu Amandemen terbatas hingga usulan menteri dari unsur DPD RI, menjadi salah satu topik...

MEMOonline.co.id, Bangkalan  - Kasus pelecehan seksual di Bangkalan kembali terjadi. Terbaru, salah satu kepala TK di kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - PT Garam Persero merupakan perusahaan satu satunya di Kabupaten Sampang yang...

Komentar