Viral ! Bocah Berumur 7 Bulan di Sampang Diberi Nama Mirip Ormas 'Nahdlatul Ulama', Dan Kini Sudah Tercatat di Disdukcapil

Foto: Akte lahir bocah mirip ormas di sampang
19164
ad

MEMOonline.co.id, Sampang -  Bocah Laki Laki namanya viral di Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur,  lantaran namanya sama dengan sebuah Organisasi Masyarakat (Ormas), senin (9/12/2019).

Bocah laki-laki tersebut bernama 'Nahdlatul Ulama' dan resmi tercantum dalam dokumen Kutipan Akta Kelahiran dari Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Sampang. 

Imam Sugiarto, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Sampang,  membenarkan bahwa anak laki laki bernama 'Nahdlatul Ulama' tercatat disini. 

“Anak laki-laki itu bernama 'Nahdlatul Ulama' lahir di Desa Disanah,  Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang dan tercatat di Disdukcapil," jelasnya. 

Lanjut Imam, 'Nahdlatul Ulama' merupakan putra dari pasangan    suami istri Moh. Kamilus Zaman dan Siti Nor Jannah.

"Nahdlatul Ulama, lahir pada tanggal 9 mei 2019,  di Dusun Disanah Timur, Desa Disanah,  Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang dan mereka terdaftar di Disdukcapil pada 12/7/2019) yang lalu," tandasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemerintah Kota Probolinggo terus berupaya memaksimalkan penanganan virus Covid-19...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Masyarakat  Rw 06,menolok karantina Virus...

MEMOonline.co.id, Jember - Mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid  - 19). Muspika Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Penanganan Covid-19...

MEMOonline.co.id, Pali - Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19...

Komentar