Maknai Hari Juang dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya, TNI dan Masyarakat Lumajang Gotong Royong Bangun Tempat Ibadah

Foto: Dandim 0821 Letkol Inf. Ahmad Fauzi, S.E, turut berkerja dilokasi kegiatan bersama warga
154
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Memaknai momentum Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kodam V/Brawijaya, Personel Kodim 0821 Lumajang membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah bersama dengan jajaran Aparatur lainnya dan masyarakat.
 
"Karya bakti bersama jajaran Aparatur dan masyarakat yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya," ujar Dandim 0821 Letkol Inf. Ahmad Fauzi, S.E., saat meninjau pelaksanaan karya bakti di Masjid Nurul Huda Dusun Ampel Gading RT 002 RW 002 Desa Jatimulyo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (6/12/2019).

Fauzi juga menyampaikan, bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir dan berasal dari rakyat, dan nantinya juga akan kembali kepada rakyat.

"Untuk itu, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, sebagai wujud kepedulian dan darma bakti TNI kepada masyarakat," katanya.

Menurut dia, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kerja sama antara TNI dengan jajaran Aparatur dan masyarakat, sebagai upaya untuk memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat di Kabupaten Lumajang.

Fauzi berharap, dengan kerja sama dan gotong royong antara TNI, jajaran Aparatur dan masyarakat, Masjid Nurul Huda yang masih dalam proses pembangunan tersebut dapat segera terselesaikan.

"Mudah-mudahan dengan kerja sama yang terjalin antara TNI, Aparatur Pemerintah, Polri serta elemen masyarakat yang ada, pembangunan Masjid Nurul Huda dapat segera selesai dan mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala," pungkasnya. (Hermanto).

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Mojokerto - Almamater Tamtama tahun 1993 di seluruh Indonesia, terlihat berkumpul di Sasana Krida Bhakti Jejer...

MEMOonline.co.id, Malang - Komisi D DPRD Kota Malang yang merupakan bagian dari Metra kerja Jajaran...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendel, Desa Baruh, Kec/Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Diduga Kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi, pengendara...

MEMOonline.co.id' Lumajang - Pergeseran jabatan di internal Kepolisian Resort Lumajang Jawa...

Komentar