Rumah Warga Dua Desa di Sampang Porak Poranda Diterjang Puting Beliung

Foto : Rumah Korban Angin puting beliung di Torjun Sampang
3876
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua Desa, yaitu Desa Kodek dan Desa Kanjer Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, kamis (14/11/2019).

Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto SH,  melalui Paur Subbag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok YP,  mengatakan, kejadian berawal pada pukul 13.00 WIB siang, angin puting beliung datang dari arah barat menuju ke timur, sehingga warga kaget dan keluar rumah.

"Puluhan atap rumah rusak dan sebagian ada yang hancur akibat angin puting beliung, tepatnya di Dusun Masaran Desa Kodek,  dan Dusun Kanjer Selatan Desa Kanjer," ungkapnya. 

Lebih lanjutnya, mendengar ada ada kejadian, pihaknya langsung menerjunkan personil dibantu kepala Desa setempat untuk membantu korban bencana, dan sekaligus mendatanya. 

"Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun 17 rumah mengalami kerusakan parah, sehingga kerugian ditaksir mencapai Rp 500 ribu sampai Rp. 1 juta per keluarga," terangnya. 

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar lebih waspada memasuki musim penghujan yang disertai angin ini," tandasnya. (Fathur)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Malang - Komisi D DPRD Kota Malang yang merupakan bagian dari Metra kerja Jajaran...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendel, Desa Baruh, Kec/Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Diduga Kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi, pengendara...

MEMOonline.co.id' Lumajang - Pergeseran jabatan di internal Kepolisian Resort Lumajang Jawa...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Mendengar informasi tentang ambruknya jembatan BJBR,Dinas Kepemudaan,Olahraga dan...

Komentar