Baru Kemarin Daftar Bacabup ke PKB, Besok ! Bunda Fitri Sudah Akan Sapa 150 Relawannya di Masalembu

Foto: Bupati Sumenep A Busyro Karim, bersama Nurfitriana Busyro
784
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Meski baru kemarin sore Nurfitriana Busyro mengambil berkas pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) untuk Pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumenep 2020 ke Desk PKB Sumenep, namun besok sore Bunda Fitri sudah akan mengabarkan niatnya itu, kepada 150 relawannya di pulau Masalembu.

Hal itu akan dilakukan Bunda Fitri, karena besok dijadwalkan mendampingi kunjungan kerja (kunker) Bupati Sumenep, A Busyro Karim, ke pulau Maselembu.

"Kalau tidak ada aral merintang, Insyaallah besok saya akan mendampingi bapak Bupati ke Masalembu," kata Bunda Fitri, kepada tim memoonline.co.id, Kamis (14/11/2019).

Menurutnya, Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga akan menyapa 150 relewannya, yang ada di pulau masalembu.

"Sesampainya disana, saya juga akan menemui relawan saya, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada mereka, karena sudah membantu memenangkan saya di pemilu legislativ 2019," terangnya, seraya tersipu.

Sebelumnya, diwakili Bupati Sumenep A Busyro Karim, Bunda Fitri mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Sumenep 2020.

A Busyro Karim mengambil berkas bacabup pilkada Sumenep 2020, ke desk PKB, di JL Imam Bonjol, Pamolokan, Sumenep, Rabu malam (13/11/2019), jam 20.18 WIB. 

Terlihat raut sumringah dari wajah Kiai Busyro sejak memasuki pintu kantor DPC PKB Sumenep. Sejak tiba, Kiai Busyro terus melempar senyum dan tertawa ketika diajak bincang dengan pengurus PKB.

Tiba di ruang Desk Pilkada DPC PKB, Kiai Busyro disambut Sekretaris LPP DPC PKB Sumenep Rasidi dan pengurus harian DPC PKB Sumenep, Suudin.

Usai mengambil formulir, Kiai Busyro kepada wartawan berjanji akan mengembalikan formulir Bacabup Bunda Fitri, besok (Kamis, 14/11/2019).

Apa yang melatarbelakangi Bu Fitri daftar Bacabup? 

“Saya kan biasa main survei. Kemarin ibu nyalon di legislatif juga berdasarkan survei. Ini hasil survei juga Ibu Fitri disuruh nyalon. Disuruh paterros,” tutur Kiai Busyor dengan lemparan senyum khasnya.

Kiai Busyro tak lama di Graha Gus Dur. Datang bersama sopir dan ajudan. Usai mengambil formulir Bacabup, Kiai Busyro langsung pamit untuk menghadiri pengajian.

Dari pendaftar Bacabup di PKB, Nurfitriana masuk urutan ke delapan yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di Desk Pilkada PKB Sumenep. (Ainur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Malang - Komisi D DPRD Kota Malang yang merupakan bagian dari Metra kerja Jajaran...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendel, Desa Baruh, Kec/Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Diduga Kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi, pengendara...

MEMOonline.co.id' Lumajang - Pergeseran jabatan di internal Kepolisian Resort Lumajang Jawa...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Mendengar informasi tentang ambruknya jembatan BJBR,Dinas Kepemudaan,Olahraga dan...

Komentar