Soal Tudingan Lambannya Penanganan Kasus Dugaan Tabrak Lari, Begini penjelasan Kanit Laka Lantas Polres Sampang 

Foto :  Mobil Diamankan di Kantor Lantas Polres Sampang
1181
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Sampai sekarang, kasus dugaan tabrak lari terhadap Ainul Yakin (8), siswa kelas 3 SDN Karang Dalam I Sampang yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada (25/8/2019) yang lalu  sampai sekarang belum menemukan titik terang, kamis (14/11/2019).

Pasalnya, kejadian yang sempat menggemparkan masyarakat setempat lantaran korban tergeletak di tengah jalan dengan kondisi kepala pecah, bahkan Truk yang menabrak bertuliskan PT. Jati Wangi sempat diamankan polisi.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Anita Kurdi melalui Kanit Laka Ipda Puji Eko Waluyo mengaku penanganan kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. 

"Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap saksi saksi," jelasnya. 

Lanjut Eko biasa dipanggil, pihaknya mengaku kesulitan mencari saksi yang mengetahui persis peristiwa meninggalnya Ainul Yakin.

"Kami masih mencari saksi yang pas, yang memang mengetahui peristiwa itu. Ada tiga saksi yang kami periksa juga belum mengetahui peristiwa itu," jelasnya. 

"Kami pun meminta keluarga korban untuk mendatangkan saksi, juga tidak ada. Ditanya ke warga di sekitar TKP juga banyak yang tidak mengetahuinya,” Tandasnya. (Fathur)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Malang - Kapolresta Malang, AKBP Leonardus HarapantuaSimarmata Permata menggelar kunjungan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Mangkirnya camat dan 6 lurah atas pemanggilan yang dilakukan oleh DPRD...

MEMOonline.co.id, Summenep – Warga sekitar perairan laut Pulau /kecamatan Sapeken, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang -  Bocah Laki Laki namanya viral di Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur,  lantaran...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kapal Motor Perintis Dharma Bahari Sumekar III dikabarkan menabrak karang dan kandas saat lepas dari Pelabuhan...

Komentar