Meriahkan Harlisnas Ke 74, Ribuan Peserta JJS  Banjiri PLN UP3 Pamekasan 

Foto: Firman Raharja Selaku Manager PLN UP3 Pamekasan Saat Melepas Ribuan Peserta JJS
7059
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HARLISNAS) ke - 74 tahun 2019, PLN UP3 Pamekasan menggelar Jalan - Jalan Sehat (JJS) bersama keluarga besar PLN se Madura. Minggu (10/11/2019)

Acara JJS ini merupakan acara puncak yang diikuti sekitar 2.500 orang peserta berasal dari keluarga besar PLN se Madura meliputi pegawai, Alih daya dan Mitra kerja PLN.

Manager UP3 Pamekasan, Firman Raharja dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa, JJS bersama ini merupakan acara puncak dari berbagai lomba yang sebelumnya sudah dilaksanakan.

"Kegiatan lomba ini bertujuan sebagai Konsulidasi dan ajang silaturrahim keluarga besar PLN se Madura, dan yang paling penting tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Sebelumnya menurut dia, ada beberapa kegiatan lomba yang sudah dilaksanakan, diantaranya lomba Volly, Bulu tangkis, Basket dan Footsal, selain itu pula pihaknya juga sudah melaksanakan beberapa kegiatan - kegiatan sosial.

"Memperingati Harlisnas ke 47 tahun ini, kami juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, bantuan air bersih dan santunan kepada anak - anak yatim," jelas Firman.

Sebagai Manager UP3 Pamekasan yang baru, dirinya banyak berharap dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan beberapa tugas yang harus dicapai khususnya di Madura.

"PLN UP3 Pamekasan mempunyai semangat 'BERSATU' Bersama Satu Tujuan dalam meningkatkan Rasio Elektrifikasi dan peningkatan pelayanan untuk Madura terang benderang, maka dari itu kami butuh doanya, butuh kritik dan saran yang membangun untuk mendukung tercapai itu semua," harap Firman Raharja selaku Manager UP3 Pamekasan.(M Halili)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Malang - Komisi D DPRD Kota Malang yang merupakan bagian dari Metra kerja Jajaran...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendel, Desa Baruh, Kec/Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Diduga Kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi, pengendara...

MEMOonline.co.id' Lumajang - Pergeseran jabatan di internal Kepolisian Resort Lumajang Jawa...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Mendengar informasi tentang ambruknya jembatan BJBR,Dinas Kepemudaan,Olahraga dan...

Komentar