Dandim Cup I Tahun 2019 Diharapkan Bisa Jaring Atlet Berbakat dan Berinovasi

Foto: Dandim 0821 menjajal menembak
678
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Melalui acara Dandim Cup I tahun 2019 diharapkan dapat memasyarakatkan olahraga menembak, dan menjaring atlet tembak yang berbakat dan berinovasi khususnya tingkat pelajar di Kabupaten Lumajang, sebagai persiapan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, SE., saat membuka Tournament Dandim Cup I Air Rifle Silhouette Shooting, dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 dan Hari Pahlawan Tahun 2019, bertempat di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019).

Fauzi juga menyampaikan, bahwa turnamen tersebut merupakan bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kodim 0821 Lumajang, yang bertujuan untuk mencari generasi milenial yang handal, berbakat dan berinovasi.

Lanjut dia, turnamen tersebut merupakan ajang silaturahmi para atlit untuk berbagi pengalaman, sehingga dapat mengasah kemampuan diri agar dapat meningkatkan prestasi yang memuaskan, baik tingkat daerah maupun nasional.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, perhatikan faktor keamanan, ikuti instruksi panitia yang sudah ditentukan, agar turnamen dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengatakan, bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan turnamen tersebut dan akan dijadikan agenda tahunan.

Bunda Indah berharap agar ke depan siapapun yang menjabat sebagai Komandan Kodim agar tetap melaksanakan turnamen serupa, agar pembinaan terhadap atlet tembak di Kabupaten Lumajang dapat terus dilakukan.

"Atas nama pemerintah Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang, sata mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, selamat berkompetisi dan junjung terus sportifitas," pungkasnya. (Hermanto).

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar