Purnawirawan TNI AD di Jember Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa Hitam

Foto: Purnawirawan TNI AD yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa
697
ad

MEMOonline.co.id, Jember - lusi Susanto (63), warga  Kelurahan Kranjingan, kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia. Dia ditemukan meninggal dirumahnya dengan mulut berbusa hitam, Jum'at (8/11) pagi.

Kapolsek Sumbersari, Kompol Faruk Mustafa Kamil mengatakan, Lasi Susanto ditemukan meninggal oleh istrinya, Tumini (59 tahun). Tumini yang sudah tiga hari berada di Puger karena menjenguk anaknya yang sakit pulang kerumahnya.

Sampai dirumah, Tumini berupaya memanggil korban. Tiga kali dipanggil namun tidak ada respon. Akhirnya dengan oleh Pribadi, Tukirin, dan Ismail, Tumini berupaya membuka pintu dengan menutup angin-angin pintu itu.

Nahas, pasca pintu berhasil dibuka, Lasi Susanto ditemukan tergeletak di lantai dalam keadaan tak bernyawa. Tumini yang lebih dulu melihat kondisi suaminya, Lusi Susanto pun berteriak histeris.

Berikutnya, Pribadi berupaya menghubungi pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Glada Pakem. Dari hasil pemeriksaan pihak perawat Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Muntahan dimungkinkan berasal dari makanan yang keluar dari lambung. Korban diduga mengalami sakit lambung," katanya.

Setelah itu, kata Faruk, sekitar pukul 10.30 Wib, Unit Inavis Polres Jember datang ke rumah Lusi Susanto untuk melakukan olah TKP. Sementara itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Soebandi untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER).

Sama halnya dengan pemeriksaan perawat Puskesmas Gladak Pakem, VER juga tidak menunjukkan adanya luka-luka dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Akhirnya, keluarga korban menerima atas meninggalnya korban.

"Dengan hasil pemeriksaan VER di Rumah Sakit Soebandi, pihak keluarga (istri, red) dapat menerima meninggalnya korban. Saat ini jenazah sudah dibawa pulang guna dimakamkan," tukasnya. (inul)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Tempat Prostitusi terselubung (esek - esek) yang ada di Dusun Rabajeteh, Desa...

MEMOonline.co.id, Selayar - Tim penyidik seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

Komentar