Kajari Kabupaten Bekasi : Saling Jaga dan Saling Mengingatkan

Foto : Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi (kerudung merah).
2353
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Utara - Menuju perubahan untuk hal yang lebih baik adalah tugas bersama.

Demikian Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi yang baru, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari, mengutarakannya dalam acara Kenal Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, di Hotel Holiday Inn, Kawasan Industri Jababeka I, Cikarang Utara, Kamis (7/11/2019) malam.

“Melalui institusi Kejaksaan kami siap mendampingi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam hal pelayanan hukum baik pencegahan maupun pemberantasan tindak pidana korupsi serta kegiatan di bidang Tata Usaha Negara,” ucap Raden Rara Mahayu.

Raden Rara, mengaku siap bekerja dengan tulus dalam melayani masyarakat untuk saling menjaga dan mengingatkan dalam mewujudkan zona integritas mencapai birokrasi yang bersih dengan pelayanan terbaik.

“Mari bersama kita saling jaga dan mengingatkan untuk mewujudkan birokrasi bersih dengan orientasi pelayanan yang menjamin kemufakatan. Tidak hanya sekedar layanan biasa, namun pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat,”tuntasnya singkat.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, yang juga hadir dalam acara sambut kenal tersebut, mengucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi yang telah dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Selasa (5/11/2019) kemarin.

Eka berharap, dengan adanya pergantian pucuk pimpinan di jajaran Korps Adhyaksa Kabupaten Bekasi bisa dan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Raden Rara Mahayu Dian Suryandari, SH, LLM, di Kabupaten Bekasi. Kami berharap dapat saling bergandengan tangan dan bekerja sama untuk membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih” ujar Eka.

Dikatakan Eka, pihaknya yakin dan percaya Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi di bawah kepemimpinan Ibu Raden Rara Mahayu akan lebih baik lagi. Bupati juga meminta kepada Kajari Kabupaten Bekasi untuk membantu mengawasi dan mengoreksi agar roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi berjalan dengan baik.

“Bantu kami mengawasi dan mengoreksi demi kebaikan kita bersama. Pada intinya, saling berkomunikasi untuk kedepan lebih baik lagi,” tandas Bupati. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Tempat Prostitusi terselubung (esek - esek) yang ada di Dusun Rabajeteh, Desa...

MEMOonline.co.id, Selayar - Tim penyidik seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

Komentar