Mengenal Sosok Iptu Ainur Rofiq Anggota Reskrim Polres Jember yang Tewas Kecelakaan di Tol Probolinggo.

Foto: Suasana Pemakan Jenazah Iptu Ainur Rofiq, Anggota Reskrim Polres Jember yang kecelakaan di tol Probolinggo
804
ad

MEMOonline.co.id-Jember - Anggota Satreskrim Polres Jember yang tewas dalam kecelakaan di Tol Probolinggo, Iptu Ainur Rofiq. telah dimakamkan, Rabu (6/11/2019). Perwira polisi ini dikenal memiliki etos kerja yang tinggi semasa hidup.

Korban saat itu menjadi menumpang mobil Daihatsu Terios bernopol P 1979 YD bersama Bripka Yudhi dan Aipda Yudha Ali dan menempuh perjalanan menuju Mapolres Jember setelah mengikuti lomba olah TKP di Polda Jatim.

Mobil warna silver dikemudikan Bripka Yudhi itu menabrak truk bernopol B 9741 SDB yang dikemudikan oleh Mohammad Barullah yang melaju pelan di depan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 Wib, Selasa (5/11/2019).

Iptu Ainur Rofik yang duduk di ruang kemudi sebelah kiri, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Bripka Yudhi dan Aipda Yudha Ali, mengalami luka berat.

Setelah dievakuasi dan jenazahnya dibawa ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo, jenazah kemudian dibawa ke Kalisat, Jember untuk dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal menyampaikan belasungkawanya kepada keluarga korban, atas meninggalnya korban. Menurutnya, selama bertugas di satuan reserse, korban merupakan figur yang memi. (Inul)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali...

MEMOonline.co.id, PALI - Di tengah pandemi virus corona yang demikian menakutkan, Kabupaten Penukal Abab Lematang...

MEMOonline.co.id, Sampang - Carut marutnya penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang,...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Polres Batu pada Jumat (29/5/2020) kembali melaksanakan bakti sosial...

Komentar