Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pasean Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dalam Rangkaian HKGB

Foto: Penyerahan Santunan Anak Yatim Oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pasean
119
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan -  Dalam rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Ketua Bhayangkari Polsek Pasean NY. Diyani Togiman 
menggelar senam bersama, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Rabu (06/11/2019)

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Cemara Desa Batukerbuy Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan. Minggu (3-11-2019).

Acara yang terbilang sederhana namun penuh khidmat ini dihadiri oleh Ibu Secam Ny. Murahman selaku instruktur senam, Ketua Bhayangkari ranting Polsek Pasean NY. Diyani Togiman, hadir pula Kades Batu Kerbuy, Hj. Indriani Hariayanto W, dan diikuti oleh seluruh ibu Bhayangkari Polsek Pasean.

Ketua Bhayangkari ranting Pasean NY. Diyani Togiman dalam sambutan singakatnya mengatakan bahwa, sebagai ibu Bhayangkari, tugas utamanya adalah mendampingi suami dalam suka maupun duka, memberikan dukungan kepada suami yang notabene adalah anggota Polri bisa diwujudkan dalam bentuk yang paling sederhana yaitu mengurus keluarga dan mendukung tugas suami.

“Jadilah Bhayangkari sejati dengan menjadi teladan di wilayah masing-masing dan yang paling penting adalah selalu berikan support terhadap segala tugas yang diemban suami,” terang NY. Diyani Togiman.

Acara dilanjutkan dengan melaksanakan senam sebagai Instruktur Ibu Sekcam Ny. Murahman dan dilanjutkan dengan acara amal dalam bentuk pemberian tali asih berupa santunan kepada anak-anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari ranting Polsek Pasean. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Tempat Prostitusi terselubung (esek - esek) yang ada di Dusun Rabajeteh, Desa...

MEMOonline.co.id, Selayar - Tim penyidik seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

Komentar