Dibawah Komando Seknas Jokowi, RJHA2P  Kabupaten Pali Mulai Susùn Strategi Jelang Pilkada 2020

Foto: bersama seknas jokowi kabupaten pali
2053
ad

MEMOonline.co.id, Pali - Menghadapi pilkada 2020, seknas Jokowi Kab Pali  Mengadakan Rapat kepengurusan dan pembentukan kepanitiaan untuk pengukuhan kepengurusan DPC Seknas Jokowi Lima kecamatan di kabupaten Pali, dan Deklarasi team Relawan Juang Heri Amalindo Dua Periode (RJHA2P).

Dalam rapat yang di hadiri oleh para pengurus teras Seknas Jokowi Kabupaten Pali yang di adakan di kantor DPD Seknas Jokowi Kab Pali yang beralamat di jalan merdeka KM 10 kelurahan Handayani Mulya ,pendopo.

Hasil rapat memutuskan kegiatan Seknas Jokowi akan di laksanakan di kecamatan abab kab Pali.

Ketua seknas Jokowi kabupaten Pali bpk Adam Malik Syaipul mengatakan,

"Seknas Jokowi kab Pali yang juga merupakan Relawan Juang Heri Amalindo dua Periode atau RJHA2P, akan terus berkordinasi, guna melaksanakan program dan komitmen kita, untuk memenangkan Heri Amalindo pada Pilkada 2020 mendatang" jelas Adam.

Adam juga menambahkan,
" Sebagaimana hasil Rapat tadi, kegiatan Seknas kedepan akan di adakan di kecamatan abab, oleh sebab itu saya menghimbau kepada seluruh anggota seknas Jokowi, untuk sama-sama bekerja semaksimal mungkin Demi suksesnya acara kita kedepan, dan kita tunjukan komitmen kita,bahwa kita kedepan benar-benar merupakan Relawan Juang Pak Heri dan siap memenangkan beliau pada Pilkada 2020 mendatang" papar penuh semangat.

Sementara itu ketua DPC kecamatan Abab, bapak Patimulya, yang juga di tunjuk selaku ketua pelaksana kegiatan, menyatakan Siap mensukseskan kegiatan Seknas Jokowi di kecamatan ABAB, yang akan di adakan pada Januari 2020 mendatang.

"Ini amanah bagi kami, dan kami siap mensukseskan acara ini" tegas Patimulya.

Irham Jhoni, S.Pd selaku ketua bidang hukum dan advokasi Seknas Jokowi Kab Pali, sangat mengapresiasi atas rencana kegiatan yang akan di laksanakan di kecamatan Abab tersebut,

" Ini merupakan yang pertama kegiatan Seknas di adakan di kecamatan Abab, semoga acara ini berjalan dengan sukses" jelas beliau singkat.(Syam)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Tempat Prostitusi terselubung (esek - esek) yang ada di Dusun Rabajeteh, Desa...

MEMOonline.co.id, Selayar - Tim penyidik seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

Komentar