Sampai Hari Ini, Satlantas Polres Sampang Jaring 1200 pelanggaran

Foto : Kasat Lantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi memimpin langsung operasi zebra semeru 2019
879
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Sat lantas Polres Sampang di hari ke 13 dalam operasi Zebra Semeru 2019 berhasil menjaring 1200 pelanggaran.

Pelanggaran masih tetap didominasi oleh para remaja (pelajar). 

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi saat dikonfirmasi mengatakan, sampai hari ini pihaknya sudah menjaring 1200 pelanggar berlalu lintas. 

"Dihari ke 13 operasi zebra semeru 2019, pihaknya sudah menjaring 1200 pelanggar," ungkapnya. 

Perempuan asli Pamekasan Madura ini menambahkan,  masyarakat sampang masih banyak yang belum sadar hukum berlalu lintas, seperti kendaraan roda empat yang seharusnya angkut barang malah diisi orang yang melebihi dari batas kuotanya. 

"Kendaraan roda empat yang semestinya angkut barang, malah mengangkut orang, itupun melebihi batas kuota yang ditentukan," ujarnya di sela sela memimpin operasi Zebra di Jl. Jaksa Agung Suprapto Sampang, senin sore (4/11/2019).

Menurutnya, masih Banyak masyarakat yang kucing kucingan terkait operasi ini, menyepelekan waktu. Makanya kami siasati waktu dan tempatnya, alhasil masih terdapat banyak pelanggan. 

"Pihaknya berusaha melakukan kegiatan preventif maupun represif lebih ditingkatkan lagi, kedepannya  akan melaksanakan kegiatan rutin agar angka kecelakaan di Sampang bisa di minimalisir," jelasnya. 

"Dengan pelanggaran yang cukup besar ini, diharapkan masyarakat lebih sadar lagi untuk menekan angka laka lantas serta tertib berlalu lintas," pungkasnya. (Fathur)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Paska meninggalnya Mujiburrohman beberapa waktu lalu menyisakan kursi kosong dalam keanggotaan DPRD...

MEMOonline.co.id.Malang - Anggota Komisi D DPRD Kota Malang Fraksi Partai Golkar Suryadi...

MEMOonline.co.id, Sampang - Penobatan kampung tangguh terbaik ke I, Desa Bancelok, se Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Seputaran Alun-alun dan berapa titik tempat keramaian di Kota Batu,...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Potensi terjadinya pelanggaran oleh penyelenggara pada Pemilihan Bupati dan Wakil...

Komentar