Tujuh Hari Jelang Pilkades Serentak di Sumenep, Sebuah Rumah di Prenduan Hancur Terkena Ledakan Bondet. Tiga Orang Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: rumah warga prenduan hancur terkena ledakan bondet
1572
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga  Kampung Ruberru Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digemparkan suara ledakan dahsyat, yang diduga ledakan Bondet dari sebuah rumah di  desa setempat, Jumat (01/11/2019).

Bahkan akibat ledakan dahsyat yang terjadi sekitar pukul 13.00 Wib itu, sebuah rumah terlihat hancur.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini di lapangan, ledakan tersebut terjadi pada sebuah rumah tepatnya di perbatasan Desa Prenduan dan Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan.

Menurut salah satu warga sekitar yang meminta namanya tidak disebut, kejadian itu memakan tiga orang korban.

Dua orang korban diantaranya, mengalami luka cukup parah, dan dilarikan ke Puskesmas Pragaan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sekarang tiga korban itu telah dibawa ke Puskesmas Pragaan. Dua orang hampir putus tangan dan kakinya, satunya lagi sedikit luka memar,” terangnya.

Ketiga korban sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti identitasnya. Namun informasi yang beredar inisial M, H dan N.

Sementara itu, AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep, saat dikonfirmasi membenarkan jika telah terjadi ledakan Bondet di Prenduan.

“Memang betul, saat ini masih ke TKP,” singkat Widiarti (Alvian/diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam siap menjadi orang...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Vaksin Covid-19 tiba di Dinas Kesehatan Bangkalan pada Selasa dini hari (26/01/2021)....

MEMOonline.co.id, Sampang- IR (inisial) seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga melakukan perbuatan mesum,...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Mabes Polri memastikan pelantikan Komjen. Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri oleh Presiden Joko...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya mengapresiasi PT. Pembangkit Jawa Bali (PJB)...

Komentar