Jalan Sehat HUT ke 74 Jatim, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad; Bangun Komunikasi Sebagai Wujud Kekeluargaan

Foto: Jalan Sehat HUT ke 74 Jatim Ngawi
157
ad

MEMOonline.co.id,  Ngawi - Minggu, 13 Oktober 2019,  suasana berbeda tampak jelas terlihat di alun-alun merdeka Ngawi. Sejak pagi, ribuan masyarakat Ngawi tumpah ruah memadati alun-alun merdeka Ngawi. Antusias masyarakat
tersebut, dipicu dengan diselenggarakannya senam bersama dan jalan sehat dalam rangka hari jadi ke 74 provinsi Jawa Timur oleh Pemda beserta Forkopimda kabupaten Ngawi.

Kegiatan yang langsung dibuka oleh Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono tersebut, turut dihadiri oleh Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad
Letkol Arm Ronald F Siwabessy beserta seluruh prajurit dan keluarga besar Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan disamping memperingati HUT ke 74 Jatim, kegiatan yang kita gelar pagi ini merupakan upaya Pemda dalam mengajak masyarakat Ngawi khususnya untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Semoga di usianya yang ke 74, provinsi Jawa Timur terus berkembang bersama masyarakat dan setia melayani masyarakat, imbuhnya.

Sementara itu, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengatakan bahwa Jalan Sehat yang digagas Pemda Kab
Ngawi ini merupakan kegiatan yang luar biasa dan sangat positif. 

Jalan sehat merupakan salah satu olahraga ringan dan sederhana, namun memiliki segudang manfaat. 

Pasalnya disamping menyehatkan, olahraga ini sangat efektif sebagai wahana komunikasi seluruh lapisan masyarakat dan komponen pemerintahan Kab Ngawi.

Seperti halnya pagi ini, semua elemen yang ada di Ngawi berkumpul, berbaur dan menjadi satu dalam bingkai kebersamaan, ungkapnya.

Lebih lanjut, Ronald menambahkan kebersamaan yang terlihat pagi ini, merupakan wujud nyata stabilitas keamanan di Ngawi yang begitu kondusif. 

Soliditas serta sinergitas aparat pemerintahan serta berbagai elemen dan masyarakat Ngawi  sangatlah terjaga.

"Mari jadikan kegiatan ini, sebagai momentum dalam meningkatkan persatuan dalam membangun komunikasi dan kebersamaan
sebagai wujud kekeluargaan Ngawi khususnya. 

Persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan merupakan hal yang sangat penting, sebagai modal dasar dalam mewujudkan kemajuan suatu daerah,” pungkas Almamater Akademi Militer tahun 2002 tersebut.

Hal senadapun disampaikan Danmenarmed 1/Divif 2 kostrad Kolonel Arm Didik Harmono saat dikonfirmasi melalui telephone. Orang nomor satu ditubuh Menarmed 1/Divif 2 Kostrad tersebut menyampaikan, TNI akan selalu menjadi motor dalam menjaga soliditas serta sinergitas
diwilayah tugasnya.

Soliditas dan sinergitas bukan hanya sekedar kebersamaan semata, namun sejatinya kebersamaan yang mampu memberikan hal positif dan bermanfaat bagi kemaslahatan bersama, tegasnya. (Penyonarmed 12/Divif 2 Kostrad)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Tim Cobra Polres Lumajang, benar-benar tak main-main dalam menangani kasus penipuan...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid...

Komentar