Sat Narkoba Polres Sampang Amankan Lima Pengedar Sabu Asal Kediri dan Sampang 

Foto: Kapolres sampang saat menunjukkan barang bukti
604
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Sat Narkoba Polres Sampang amankan lima pengedar sabu di tempat berbeda. 

Kelima tersangka, tiga diantaranya diamankan di jl. Raya Wahid Hasyim Kelurahan Gunung Sekar Sampang pada jam 15.30 Wib (2/10/2019).

Sedangkan dua tersangka lainya diamankan di Desa Pale Laok  Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, sekitar pukul  7.00 WIB (8/10/2019).

"Kelima tersangka diamankan di dua tempat berbeda," ungkap Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang WS,  saat pres rilis di Mapolres Sampang, rabu (9/10/2019).

Lanjut Didit,  tiga tersangka yang diamankan di Jl. Raya Wahid Hasyim diantaranya inisial NA, EH dan CA, ketiganya berasal dari kediri dengan total Barang Bukti (BB)  72.88 gram. 

"Sedangkan dua tersangka lainya inisial AH dan S keduanya berasal dari Kecamatan Ketapang Sampang dengan total Barang Bukti  (BB)  3.41 gram," ungkapnya. 

Sementara pasal yang disangka kan pada kelima tersangka, yaitu pasal 114 ayat 1 Jo,  132 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 jo,  132 ayat 1 Undang Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

"Kelima pelaku diancam dengan pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara, dan pidana denda paling sedikit 1 milyar rupiah dan paling banyak 10 milyar rupiah," pungkasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar