Satlantas Polres Pamekasan Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Bersama TNI 

Foto: sosialisasi keselamatan di jalanSatlantas Polres Pamekasan
831
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Dalam rangka memperingati HUT TNI KE 74, TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT, Satlantas Polres Pamekasan mensosialisasikan tertib berlalu lintas bersama TNI di Area Car Free Day (CFD) Monumen Arek Lancor Pamekasan. Minggu (6/10/2019)

Kegiatan ini cukup menarik karena bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk pula bagi pengunjung Car Free Day yang berasal dari luar kota.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diah PS, mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI KE 74, TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT.

"Kegiatannya dikemas dengan sosialisasi tertib berlalulintas, ditambah lagi pembagian hadiah, kepada warga setelah berhasil menjawab pertanyaan dari petugas seputar tertib berlalu lintas dan HUT TNI yang ke 74," katanya.

Menurutnya, di acara tersebut hadir Iptu Jupriadi, S.Pd Kanit Dikyasa, Ipda Sri Indarwati MS. SH selaku Kaur mintu bersama anggota dan Polwan, Binmas, Sub Den POM Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan.

"Kami Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 Pamekasan berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin paham pentingnya tertib berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama, dan dengan kegiatan ini bisa mewujudkan kedamaian di Kabupaten Pamekasan khususnya dan Indonesia Damai," tutupnya. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Sat Reskrim Polres Sampang mengamankan penjudi adu jangkrik di Dusun Bira,  Desa Bira...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Sungguh malang nasib dua kakek yang tinggal di...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD mendesak pemerintahan Joko Widodo...

MEMOonline.co.id, Sampang - Satlantas Polres Sampang Sosialisasi untuk pencegahan covid -19 dan bagi bagi...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Bersama Forkopimda, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

Komentar