Geger ! Mayat Seorang Santri di Sumenep Ditemukan Mengapung di Sungai

Foto: mayat seorang santri di sumenep usai dievakuasi
219
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Dusun Banjeru, Desa Gapura Tengah, Kematan Gapura. Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digemparkan peristiwa penemuan mayat, yang diduga seorang santri, di sungai/Dam desa setempat, Jum’at (04/10) pukul 10.15 wib.

Sosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Basri (17), Warga Dusun Gunong, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, ditemukan pertama kali oleh Matsuni, warga desa setempat dalam posisi sudah meninggal dan sudah  mengapung di sungai.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, berdasarkan penuturan saksi Matsuni, korban sempat berteriak minta tolong. Matsuni, yang mendengar teriakan itu langsung mendatangi sumber teriakan. Matsuni yang datang ke tempat itu, melihat orang berbaju hijau tengkurep di sungai.

“Saksi melompat dan berusaha menolong. Namun saat dilakukan pertolongan, korban sudah meninggal dunia,” kata Widi.

Masih berdasar penuturan saksi Matsuni, kata Widi, saksi mengenali korban. Tak lain, korban adalah keponakan Matsuni sendiri. Kemudian, Matsuni memberitahukan kejadian itu pada perangkat Desa Gapura Tengah, M Lutfi. “Saksi juga memberitahukan kejadian itu pada Mahwi selaku paman korban,” tambahnya.

Dari pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas Gapura, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga korban juga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi pada jasad korban.

Dengan hasil pemeriksaan itu, kata Widi, korban tenggelam di sungai hingga meninggal diduga murni akibat kecelakaan sendiri. Dari kejadian itu, petugas mengamankan barang bukti satu buah baju koko lengan panjang warna hijau. “Korban meninggal diduga karena celaka sendiri,” tukasnya. (Dus/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar