Unggulan Pertama Indonesia Fajar / Rian Gagal ke Prempat Final Yuzu Indonesia Masters 2019

Foto: Fajar dan Rian Unggulan Pertama Indonesia
171
ad

MEMO.online.co.id, Malang - Unggulan pertama Petenis Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti pada babak kedua turnamen Yuzu Indonesia Masters 2019 yang digelar di GOR Ken Arok,Malang,Jawa Timur Kamis(3/10/2019).

Pertandingan yang berlangsung  sengit Fajar/Rian yang menjadi unggulan pertama di turnamen tersebut ditaklukkan oleh pasangan asal Jepang Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa dalam dua gim dengan skor 21-23, 16-21.

Persaingan ketat terjadi di game pertama keduanya terjadi kejar mengejar point antara Fajar/Rian dan Hoshino/Nishikawa,Kedudukan sempat imbang 20-20, namun pasangan Jepang itu berhasil mengungguli dan memenangkan gim dengan skor 23-21.

Sedangkan di game kedua, persaingan masih berlanjut, kedudukan juga sempat imbang beberapa kali,tetapi pasangan Jepang Hoshino/Nishikawa lebih kuat, sehingga terus memimpin perolehan angka dan game ke dua wakil Jepang menutup kemenangan dengan skor 21-16.

Dari hasil pertandingan tersebut, maka Fajar/Rian tidak dapat melanjutkan ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 100 yang digelar mulai 1 hingga 6 Oktober 2019 itu di GOR Ken Arok Kota Malang.

Pasangan Fajar/Rian dan Hishino/Nishikawa tercatat  belum pernah bertemu di lapangan sebelumnya. Pertemuan kedua pasangan tersebut di Indonesia Masters 2019 menjadi kali pertama bagi ke dua pasangan tersebut. (Dahlan/diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pemerintah Kabupaten Bekasi, mengkolaburasikan program...

MEMOonline.co.id, Ngawi - Senin pagi, 17 Februari 2020 dipimpin Wadanyonarmed12/Divif 2 Kostrad,...

MEMOonline.co.id, Bandung - Usai sudah pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) peserta Calon Pegawai Negeri Sipil...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Setelah kurang lebih 30 hari warga pulau Masalembu,...

MEMOonline.co.id, Bondowoso  - Kapolres Bondowoso (AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si) kepada Ketua MUI...

Komentar