Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Sampang Masa Jabatan 2019 - 2024 Resmi Dilantik

Foto: pelantikan Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang masa jabatan 2019-2024
664
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik. 

Dalam pelantikan ini juga langsung disumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Sampang Irianto Prijatna Utama, selasa (17/9'2019).

Pelantikan ini tidak hanya pimpinan DPRD Kabupaten Sampang Moh. Fadol dari politisi PKB saja yang diambil sumpahnya, tetapi juga Wakil Ketua  Moh. Amin Arif Tirtana politisi PPP, Rudi Kurniawan politisi Partai Nasdem dan Fauzan Adzima dari Partai Gerindra.

Rapat paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan Ketua dan Wakil Ketua definitif DPRD Kabupaten Sampang ini dilaksanakan di Gedung Graha Paripurna DPRD setempat dengan dihadiri Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, anggota DPRD setempat, Kepala OPD, Camat,  anggota DPRD setempat, KPU dan Bawaslu setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Sampang Fadol mengungkapkan, pihaknya akan segera menuntaskan tugas-tugas yang belum selesai pada saat pihaknya menjadi Ketua DPRD Sampang sementara.

"Ada revisi tata tertib mandek. Karena menunggu definitif dulu dan juga akan segera melengkapi alat kelengkapan dewan,"ungkapnya. 

Lanjut Fadol,  tidak hanya itu, untuk pembentukan Komisi, Badan Kehormatan dan Banleg akan segera digarap dalam waktu dekat juga akan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan semua fraksi. 

"Sejak kepemimpinan H. Slamet Junaidi kondisi Sampang sudah kondusif, maka pihaknya tidak ada oposisi dengan yudikatif, tentunya kami sepakat atas rancangan yang dicanangkan Bupati," ungkapnya. 

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan, pihaknya kedepan akan selalu bersinergi menyatukan persepsi dengan legislatif. dengan seperti itu akan lebih mudah membangun Sampang kedepan. 

"Kami yakin, semua anggota DPRD ini bekerja keras dengan niat ibadah dan mampu membawa Kabupaten Sampang ke arah yang lebih baik," ungkapnya. 

"Selamat atas sumpah janji teman-teman pimpinan anggota DPRD dan semoga kedepan semakin kompak, saling bersinergi membangun Sampang," pungkasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar