Bondowoso Scooterist Akan Memperingati HUT nya yang ke 20, Temanya   "Apholong Bereng Vespa III"

Foto: Benner Acara Anniversary BONSCO ke - 20 Bertaraf internasional
1554
ad

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Pecinta motor vespa Bondowoso yang tergabung dalam satu komunitas yang bernama BONSCO (Bondowoso Scooterist) akan mengadakan HUT yang ke 20.

Acara yang bertemakan "Apholong Bereng Vespa III", acara tersebut akan dilaksanakan pada Tanggal 14-15 September 2019 akan digelar di Alun alun Kota Bondowoso.

Rangakaian acara yang telah disiapkan oleh panitia yaitu Vespa Contest, Live Music, Game Zone, Basar Lapak, dan Rolling Thunder.

Namun yang menarik dalam acara ini yaitu kontes motor vespa yang terdiri dari beberapa kategori yaitu Classic Original, Extreme, Tercantik, dan Terjelek (Alami).

Acara ini didukung oleh Pemerintah Kab. Bondowoso, Polres Bondowoso, dan Dandim 0822, Bank Jatim, Kuda Hitam, Era Pratama Decoration.

Komunitas Pencinta Motor Vespa yang memiliki selogan "Salam Mesin Kanan, Satu Vespa Sejuta Saudara" ini menyedot ribuan pengunjung dari berbagai penjuru Nusantara maupun dari Luar Negeri, yang kabarnya akan memadati Kota Bondowoso.

Yoyon Mardianto, ST yang dipercaya oleh BONSCO sebagai ketua panitia acara saat dikofirmasi melalui via WhatsApp menjelaskan kepada memoonline.co.id

"Event Anniversary ke-20 Tahun ini merupakan event yang ditunggu tunggu oleh pecinta motor vespa Nusantara, maka dari itu ribuan pengunjung diprediksi akan hadir di alun-alun Bondowoso", Ungkapnya.

"Dari Sabang sampai Merauke telah mengkonfirmasi kepada kami bahkan Dari Aceh sudah tadi malam sampai Bondowoso, Papua dan Jakarta sudah mengabarkan kepada kita kalau sedang dalam perjalan, dan banyak juga yang lainnya dari berbagai Daerah se-Nusantara", Pungkasnya.

"Kami bergerak ini murni untuk Bondowoso, Event kita bukan event provit oriented, Minimal gelaran ini bisa mengenalkan destinasi serta budaya Kota Kami, selain itu juga bisa mendongkrak perekonomian di seputaran Kota, Karna kita sengaja tidak menutup acara car free day, Ini moment bagi para pelaku ekonomi di seputaran kota khususnya pedagang", Tambahnya yang akrab dipanggil Om Yoyon.

Bambang Haryanto selaku Ketua BONSCO menjelaskan Kepada memoonline.co.id untuk selalu menciptakan suasana kebersamaan dan kondusif untuk menciptakan tali persaudara sesama pecinta motor vespa se-Nusantara.

"Saya berharap kepada seluruh peserta event untuk selalu menciptkaan suasana kondusif dan memperkuat tali persaudaraan, demi terciptanya kesuksesan event anniversary BONSCO yang ke 20", Ujarnya.

Demi terciptanya suasana yang kondusif panitia acara telah mempersiapkan berbagai kemungkinan, tingkat keamanan menjadi prioritas panitia penyelenggra, untuk itu kami yang telah berkordinasi dengan berbagai pihak.

"Untuk tingkat keamanan kita telah berkordinasi dengan berbagai pihak, seperti halnya dengan pihak Polres Bondowoso, Kodim 0822, Satpol PP, dan segenap panitia acara", Tambah yang akrab dipanggil Om Yan. (Arik/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar