Geger ! Laki - Laki 38 Tahun di Sumenep Ditemukan Tergeletak di Bibir Pantai

foto ; Keluarga melakukan doa di samping korban
679
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan penemuan seorang laki-laki, tergeletak di pinggir pantai desa setempat. Rabu (11/9/2019). 

Namun, seorang laki- laki yang diketahui bernama Musairi (38) itu, meninggal dunia meninggal setelah dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh keluarganya, 

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menyebutkan, sebelum meninggal, sekitar pukul 10.00 Wib, korban sempat mengepak ikan bersama istri dan keluarga di gudang miliknya.

Korban mengepak ikan bersama Susmarti, istri korban, Hatip dan Suwama, saudara kandung korban, serta Ediyanto, salah satu pekerja korban.

Sekitar pukul 15.00 Wib, korban pamitan untuk mandi di air tawar dekat gudang miliknya, namun 15 menit kemudian, dia tidak kunjung kembali.

Hal itu menimbulkan kecurigaan keluarga telah terjadi sesuatu pada korban.

"Setelah dicari, korban ditemukan tergeletak di pinggir pantai. Korban sempat dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong," kata Widi.

Lebih lanjut, Widi menjelaskan, berdasarkan penuturan keluarga korban, Musairi memiliki riwayat penyakit stroke. Penyakit itu dialami sekitar satu bulan lalu.

"Keluarga korban menduga penyakit korban kambuh. Karena juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tukasnya.

Atas kejadian tersebut, keluarga menyatakan bahwa kejadian itu merupakan kecelakaan, tidak ada unsur kesengajaan dari pihak lain, sehingga menuntut atas meninggalnya Musairi. (Dus/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

Komentar