Jelang Laga Dengan Borneo FC, Tim Arema Genjot Latihan Fisik dan  Konsentrasi

Foto: Tim Arema saat melakukan latihan
2000
ad

MEMO.online.co.id, Malang - Menjelang pertandingan melawan Borneo FC Jumat (13/9).Areman FC. menjalani dua kali latihan, setelah tiga hari lalu sempat menjalani latihan fisik. 

Selain latihan fisik , pemain tim Singo Edan berlatih meningkatkan konsentrasi hingga power demi mewujudkan tampil yang bagus dan meraih kemenangan.

“Kami lakukan dua kali latihan hari. Kami berlatih konsentrasi, menjaga stabilitas kekuatan dan kami coba beberapa taktik,” Milomir Seslija pelatih kepala tersebut.

Menurutnya,tim mencoba mempersiapkan diri tampil tanpa ada kesalahan untuk pertandingan pekan 18 tersebut. Baik secara bertahan, menyerang hingga stabilitas permainan selama 90 menit.

Setiap latihan tim pelatih pun memberikan beberapa sesi,seperti sprint untuk menambah kemampuan fisik pemain, games untuk memperkuat taktik dan selanjutnya tim Arema berlatih power tendangan ke arah gawang ujar Milo.

Milo mengatakan, timnya dalam kondisi yang bagus jelang melawan Borneo FC. Mereka pun tidak sabar karena telah memiliki energi dan skuad lebih komplit di putaran kedua Liga 1 2019.

“Kami bakal lebih full team di putaran kedua. Itu yang membuat kami yakin dan membuat kami berbeda dibanding dengan putaran pertama,” paparnya

Pernyataan tersebut merujuk pada kembalinya Dedik Setiawan, Ricky Ohorella, hingga Alfarizi yang kian pulih dari cedera. Arema pun sudah mendatangkan pemain asing Takafumi Akahoshi, yang telah menjalani adaptasi selama dua pekan terakhir. 

Selain  itu, timnya dipastikan lebih fresh ketika putaran kedua. Usai menjalani laga melelahkan medio Juli-Agustus lalu, kini timnya sudah memulihkan energi di masa jeda dan juga meningkatkan kondisi fisik. 

Ia melihat secara keseluruhan skuadnya yang jauh lebih siap, termasuk pemain seperti Rifaldi Bawuoh hingga Riky Kayame. “Kayame semakin baik, begitu juga Rifaldi. Kami menjalani latihan yang sangat bagus untuk putaran kedua,” tandas dia. (Dahlan)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Malang - Kapolresta Malang, AKBP Leonardus HarapantuaSimarmata Permata menggelar kunjungan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Mangkirnya camat dan 6 lurah atas pemanggilan yang dilakukan oleh DPRD...

MEMOonline.co.id, Summenep – Warga sekitar perairan laut Pulau /kecamatan Sapeken, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang -  Bocah Laki Laki namanya viral di Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur,  lantaran...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kapal Motor Perintis Dharma Bahari Sumekar III dikabarkan menabrak karang dan kandas saat lepas dari Pelabuhan...

Komentar