Babinsa Koramil 08 Banyuputih Bantu Warga Tuna Wisma Yang Mengalami Kejang - Kejang 

Foto: Babinsa Desa Sumberejo, Serka Hairul Milla Saat Bantu Evakuasi Warga Kejang Hingga Kepuskesmas Sumberwaru.
937
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Desa Sumberejo ada warga yang mengalami kejang - kejang, Danramil 08 Banyuputih perintahkan Babinsanya untuk segera mendatangi dan mengecek langsung kelokasi. selasa (10/09/2019)

Seperti yang disampaikan Danramil Banyuputih, Kapten Inf Edi Supriono setelah perintahkan Serka Hairul Milla, selaku Babinsa Desa Sumberejo, ternyata benar dilokasi tersebut ada warga yang kejang - kejang dan pingsan.

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.15 Wib, setelah mendapat laporan dari warga, saya minta anggota yang bertugas di desa tersebut mendatangi lokasi, info sementara dia tuna wisma, untuk nama belum diketahui, dan dia seorang perempuan," terang Danramil Banyuputih.

Menurut Kapten Edi, sapaan akrabnya mengatakan bahwa, dilokasi kejadian sudah ada Babinsanya atas nama Serka Hairul Milla, Sekretaris Desa, Abd Munif dan perawat Puskesmas Sumberwaru, H. Ahmad Hasan Nur.

"Setelah sebagian petugas sudah ada dilokasi, selanjutnya Koordinasi dengan pihak terkait dan mencari info keluarga orang tersebut, kemudian petugas segera membawa korban ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Sumberwaru untuk dilakukan pertolongan pertama pada orang tersebut," pungkas Danramil Banyuputih, Kapten Inf Edi Supriono yang sebelumnya bertugas di Kodim 0826/ Pamekasan. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Malang - Kapolresta Malang, AKBP Leonardus HarapantuaSimarmata Permata menggelar kunjungan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Mangkirnya camat dan 6 lurah atas pemanggilan yang dilakukan oleh DPRD...

MEMOonline.co.id, Summenep – Warga sekitar perairan laut Pulau /kecamatan Sapeken, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang -  Bocah Laki Laki namanya viral di Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur,  lantaran...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kapal Motor Perintis Dharma Bahari Sumekar III dikabarkan menabrak karang dan kandas saat lepas dari Pelabuhan...

Komentar