Ponpes Agung Damar di Sumenep Terbakar, Dua Unit Sepeda Motor Ikut 'Nonyor' Dilalap si Jago Merah

Foto: Ponpes Agung Damar yang terbakar
351
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep -- Pondok Pesantren Agung Damar, Desa Pakamban Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur terbakar, Senin (9/9/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 11.50 Wib. Akibatnya pondok yang terbuat dari gedek rata dengan tanah. Selain itu, dua unit sepeda motor milik siswa ikut terbakar. 

"Ada dua sepeda motor milik siswa yang terbakar, satu tinggal rangkanya yang satu masih bisa diselamatkan hanya rusak sedikit," kata K.Taufiqurahman, salah satu warga saat melihat kejadian tersebut. 

Selain itu katanya ada empat sepeda mini tidak bisa diselamatkan. "Juga perangkat banjari ludes terbakar," jelasnya. 

Tidak hanya itu kata dia, satu siswa alami luka bakar meski tidak parah. "Siswa yang luka tidak parah itu atas nama Noval, dia terkena api saat hendak menyelamatkan sepeda motor saat peristiwa itu terjadi," jelasnya. 

Kerugian material akibat peristiwa itu diperkirakan mencapai puluhan juta. "Kurang lebih kerugian material Rp50 juta," tegasnya. 

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak kepolosian. Sehingga motif terjadinya peristiwa itu secara pasti belum diketahui. Namun, diperkirakan akibat korsleting listrik. (Team/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Dusun Makalah, Desa Padangdangan, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Jember – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Jember,...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Dihadapan para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur kembali melakukan penyegadan sejumlah jajaran Kepolisian...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten...

Komentar