Wakil Bupati Sampang Buka Festival Bambu di Desa Gunung Eleh 

Foto: festival bambu di Desa Gunung Eleh Sampang
2105
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, membuka festival Bambu dalam rangka hari jadi Desa Gunung Eleh yang ke 119.

Festival tahunan ini merupakan kedua kalinya digelar di Desa Gunung Eleh kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. 

Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya Kabupaten Sampang di semua wilayah banyak terdapat pohon bambu.

Dengan seperti itu masyarakat akan termotivasi untuk mengembangkan dan mengolah bambu sedemikian rupa untuk memperoleh nilai ekonomis yang tinggi. 

"Dengan festival bambu ini diharapkan masyarakat bisa termotivasi untuk kreatif agar bambu bisa diolah sedemikian rupa agar mempunyai nilai ekonomis yang tinggi," ungkapnya Sabtu (7/9/2019).

Sementara Kepala Desa Gunung Eleh , Akhmad Mohtadin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, semoga ini bisa memotivasi masyarakat untuk bisa lebih kreatif lagi. 

"Kegiatan ini semoga bisa memotivasi masyarakat agar lebih kreatif lagi untuk menciptakan karya yang bagus dan meningkatkan hasil ekonomis yang tinggi. Ungkapnya. 

Perlu diketahuinya, Festival ini diikuti 30 peserta dari perwakilan 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang  dengan 2 kategori penilaian , yaitu Fashion dan Kreatifitas. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar