Risih Ditegur Sering Bawa Cewek ke Rumahnya, Pemuda Kepulauan Kangean-Sumenep Nekat Bacok Tetangganya Dengan Sebilah Parang

Foto: korban pembacokan saat dilarikan ke puskesmas terdekat
425
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Gegara risih di tegur karena sering membawa perempuan kerumahnya, Firman Aidi (25), warga Dusun Telaga lalang, Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, nekat membacok Anton (40) yang tak lain tetangganya sendiri. Jum'at,(6/9/2019).

Memnurut Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, pembacokan tersebut terjadi saat Anton mendatangi rumah tersangka, kemudian Korban menegur tersangka agar tidak menerima tamu perempuan di dalam rumahnya.

“Tidak terima dilarang bawa perempuan, tersangka melawan dan terjadilah cekcok antara keduanya. Saat itu korban memaki-maki pelaku,” katanya.

Tersangka yang emosi, lanjutnya, tersangka mengambil sebilah parang dan membacok korban. Akibat bacokan senjata tajam tersebut, dagu korban terluka.

“Saat ini korban menjalani perawatan, sementara tersangka dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan,” pungkasnya. (Rawi/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Rombongan perahu pengantin yang berangkat dari pulau Sailus masuk wilayah Sulawesi...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kecamatan Pasongsongan Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang - Gedung SDN 1 Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Bondowoso – Dandim O822 Letkol Inf Jadi S.I.P Pimpin pelaksanaan Bhakti sosial...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur, kembali menangkap terduga pengguna sabu,...

Komentar