Meriahnya Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H Tingkat Kabupaten Bekasi 

Foto : Bupati Bekasi membuka acara pawai obor
412
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Barat  - Dalam memeriahkan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, menggelar pawai obor dan sejumlah acara lainnya, di Lapangan Sepak Bola Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (31/8/2019).

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, mengatakan dalam memperingati 1 Muharram 1441 H, kita diharapkan dapat mengambil hikmahnya, agar dapat terus melakukan perbuatan yang baik, terpuji, penuh makna dan manfaat serta dapat mengintrospeksi diri agar lebih baik lagi.

“Memperingati Tahun Baru Islam, setiap tahunnya kita lakukan, saya harap peringatan Tahun Baru Islam ini dapat mengintrospeksi diri dalam perjalanan hidup dari tahun lalu dan saya harap dapat dijadikan pelajaran untuk kita semua,”ucapnya.

Dikatakan Eka, berdekatannya momen Tahun Baru Islam dengan Hari Jadi Kabupaten Bekasi, selayaknya dapat dijadikan momentum untuk kebangkitan dan kemajuan Kabupaten Bekasi, dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas sebagai tumpuan dalam semangat pengabdian kepada Tuhan Y.M.E. agar Kabupaten Bekasi dapat terus bergerak maju.

“Tahun Baru Islam, tahun ini berdekatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-69, tentu saja momen ini kita jadikan bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bekasi menuju 'Bekasi Baru, Bekasi Bersih' yang tentunya butuh keterlibatan dari masyarakat, tokoh masyarakat dan semua elemen untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi kedepannya," paparnya.

Eka menambahkan, untuk bergerak maju dalam segala bidang pembangunan, baik dalam pembanguan material juga harus diimbangi dengan pembangunan spiritual juga.

“Seperti Nabi Muhammad S.A.W. yang dulu membangun Madinah dengan kerja keras dan selalu berdoa, dapat dijadikan contoh untuk kita semua agar dapat membangun jiwa spiritual, yaitu dengan terus berdoa kepada Allah S.W.T. agar dapat menjadikan Kabupaten Bekasi lebih baik kedepannya,"pungkasnya.

Selain pawai obor, peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H tingkat Kabupaten Bekasi tahun ini, turut dimeriahkan Penyanyi Ibu kota, Cici Paramida, Tausyiah dari Ustad Jeffri, serta pemberian santunan kepada anak yatim. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar