Warga RT 04 RW 01 Kelurahan Patemon Pamekasan Menggelar Gebyar Pesona Kemerdekaan RI Ke 74

Foto: Lurah Patemon, Saat memberikan hadiah kepada salah satu pemenang lomba tahan tawa
116
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019, Warga RT. 04 RW 01 Kelurahan Patemon, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar Gebyar Pesona Kemerdekaan RI Ke 74. sabtu (31/08/2019)

Kegiatan Gebyar Pesona Kemerdekaan RI Ke 74 ini merupakan puncak acara, yang sebelumnya telah di isi dengan beberapa kegiatan beberapa lomba. 

Seperti yang disampaikan Lurah Patemon, Achmad Jonnaidi SH mengatakan bahwa, Gebyar Pesona Kemerdekaan RI ke 74 pada tahun ini dikemas dengan beberapa kegiatan lomba, penampilan Hadrah Al - Banjari pimpinan Wahyu Hidayat.

"Terima kasih kepada para panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini, terutama Ketua RT 04/ RW 01, terima kasih juga kepada para tokoh, ibu - ibu PKK, para pemuda dan seluruh warga disini, acara ini juga bertepatan dengan 1 Muharram," ucapnya. 

Sebelumnya, menurut Achmad Jonnaidi bahwasanya di RT 04/ RT 01 sudah melaunching masakan sayur Srapah, penilaian lomba nasi tumpeng ibu PKK dan mengadakan acara Tasyakuran.

"Warga disini sebelumnya sudah  mengadakan acara lomba, mengadakan pula Tasyakuran sebagai penghormatan sekaligus mendoa'kan para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia, semoga para pahlawan diampuni segala dosa - dosanya dan berada syurganya Allah, aamiin," sambutnya. (M. Halili)


 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Dusun Makalah, Desa Padangdangan, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Jember – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Jember,...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Dihadapan para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur kembali melakukan penyegadan sejumlah jajaran Kepolisian...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten...

Komentar