Penyampaian  Visi Misi Dan Program Kerja Cakades Kepada Masyarakat

Foto: pelaksanaan penyampaian visi misi cakades Sebanen, Kecamatan Kalisat, Jember
1576
ad

MEMOonline.co.id.Jember-.Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sebanen, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Tim panitia calon kepala desa (Cakades) menggelar penyampaian visi misi para calon kades, yang akan berkompetisi di Pilkades serentak 2019, Rabu (21/8/2019). 

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan gambaran mengenai visi, misi dan program kerja para calon kades kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut,Pimpinan Muspika,staf kecamatan serta tokoh masyarakat

Dalam pembukaan Sahri s.pd, sebagai Kades Sebanen, engucapkan rasa trimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang mana sampai saat ini sudah melaksanakan tahap-tahapan yang sekian kalinya.

"Tentu ini adalah kerjasama yang baik antar Tim panitia dan Bpd,senantiasa selalu saya pantau,kontrol sampai sejauh mana melaksanakn tugasnya sebagai panitia," katanya. 

Lanjut Sahri.Sehingga tersampainya penyampaian visi misi calon kepala desa  (cakades) Sebanen.

Sedangkan AKP. Sukari "Ajun komisaris polisi Kalisat.Mengatakan dilarang keras sejumlah pemuda melakukan konvoi sepeda motor, takut ada hal-hal yang tidak kita inginkan seusai penyamapaian visi misi sampai terlaksananya pilkades.

"Sehingga menciptakan lingkungan aman damai,adil dan bermartabat," pungkasnya. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Dusun Makalah, Desa Padangdangan, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Jember – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Jember,...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Dihadapan para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur kembali melakukan penyegadan sejumlah jajaran Kepolisian...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten...

Komentar