Peringati HUT RI ke-74 Tahun 2019 PTPN XII JATIRONO Gelar Upacara Bendera

Foto: upacara bendera Peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 PTPN XII JATIRONO
199
ad

MEMOonline.co.id, Banyuwangi - Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019, PTP Nusantara XII (Persero) melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Kantor induk PTPN XII Kebun Jatirono (Persero), tepatnya di Desa Kajarharjo,Kecamatan Kalibaru,Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur,pada tanggal 17 Agustus 2019 yang dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan tema*SDM UNGGUL INDONESIA MAJU*.

Pelaksanaan upacara pengibaran sang saka pada peringatan kemerdekaan RI yang ke-74 ini berlangsung dengan hikmat dan penuh semangat. Upacara diikuti oleh para Satuan Pengamanan (Satpam), karyawan dan karyawati kantor induk PTPN XII, Meneger dan Wamen serta KTU dan juga beberapa tamu undangan lainnya.

Meneger  PTPN XII (Persero) kebun Jatirono, Dwi Hariono, selaku inspektur upacara membacakan pidatonya pada HUT kemerdekaan RI di hadapan para peserta upacara.

Dalam sambutannya Meneger PTPN XII Kebun Jatirono menyampaikan, hal-hal yang berkaitan dengan tema peringatan, yaitu : “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2019 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera.”ujarnya.

Usai pelaksanaan upacara bendera acara dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran dan  jalan sehat yang diikuti ratusan peserta, yakni karyawan-karyawati PTPN XII kebun Jatirono .(Wahyu)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pemerintah Kabupaten Bekasi, mengkolaburasikan program...

MEMOonline.co.id, Ngawi - Senin pagi, 17 Februari 2020 dipimpin Wadanyonarmed12/Divif 2 Kostrad,...

MEMOonline.co.id, Bandung - Usai sudah pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) peserta Calon Pegawai Negeri Sipil...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Setelah kurang lebih 30 hari warga pulau Masalembu,...

MEMOonline.co.id, Bondowoso  - Kapolres Bondowoso (AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si) kepada Ketua MUI...

Komentar