Resmi Dikukuhkan, Paskibra Tambun Selatan Siap Unjuk Kebolehan

Foto : Foto bersama setelah cara pengukuhan Paskibra di halaman Kantor Camat Tambun Selatan
338
ad

MEMOonline .co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, sebanyak 35 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tambun Selatan yang telah dikukuhkan, siap unjuk kebolehan di acara Upacara Bendera di Stadion Mini Tambun, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, besok lusa, Sabtu (17/8/2019).

Bertempat di halaman Kantor Camat Tambun Selatan, acara pengukuhan sebanyak 35 anggota Paskibra Tambun Selatan tersebut, dilakukan oleh Camat Tambun Selatan, Iman Santoso, Kamis (15/8/2019) malam.

Paskibra yang berjumlah 35 orang tersebut merupakan siswa-siswi pilihan yang direkut dari setiap sekolah, baik dari sekolah negeri maupun swasta yang ada di wilayah Kecamatan Tambun Selatan.

Kegiatan yang diprakarsai pihak Kecamatan Tambun Selatan ini, bekerja sama dengan pihak TNI/ Polri (pelatih-red).

Dalam arahannya, Camat Tambun Selatan, Iman Santoso, mengatakan pihaknya berharap kepada para siswa-siswi yang terpilih dan dikukuhkan sebagai Paskibra Tambun Selatan untuk menunjukkan peforma yang maksimal ketika mengibarkan dan menurunkan bendera.

“Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Indonesia sekaligus sebagai kado untuk Kabupaten Bekasi yang berulang tahun ke-69,”ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut Iman, rutin diselenggarakan setiap tahun dan kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan kepada para pelajar dan generasi muda penerus bangsa untuk lebih mencintai tanah airnya, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam acara pengukuhan, Camat Tambun Selatan dan Jajarannya, Perwakilan Kapolsek dan Koramil Tambun Selatan, serta para Orang-tua anggota Paskibra. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemerintah Kota Probolinggo terus berupaya memaksimalkan penanganan virus Covid-19...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Masyarakat  Rw 06,menolok karantina Virus...

MEMOonline.co.id, Jember - Mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid  - 19). Muspika Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Penanganan Covid-19...

MEMOonline.co.id, Pali - Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19...

Komentar