Viral! Satu Jemaah Haji Asal Sumenep Dikarkan Menjadi Korban Penipuan

Foto: H. Moh. Rifa'i Hasyim, Kasi Haji dan Umroh, Kemenag Sumenep
402
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sebanyak 59 calon jamaah haji (CJH) Indonesia asal Jawa Timur menjadi korban pertikaian dengan mode pemberangkatan lebih awal ke tanah suci Makkah.

Salah satu dari 59 korban dari Kabupaten Sumenep.

Namun begitu, sampai berita ini ditulis Kementrian Agama (Kemenag) Sumenep belum menerima laporan, jika ada salah satu calon jemaah haji asal Sumenep, yang menjadi korban kemenangan.

"Memang saya baca di media online, ada jemaah yang dari Sumenep dari 59 korban kepercayaan jemaah haji Jatim. Sumenep mana saya kurang tahu, karena saya belum bisa melaporkan atau belum ada korban yang lapor pada kami," kata H. Moh. Rifa'i Hasyim, Kasi Haji dan Umroh, Kemenag Sumenep, Minggu (11/8/2019).

Sesuai informasi yang didapat kata Hasyim, mereka dijanjikan akan berangkat tahun 2019. Salah satu syaratnya jamaah haji harus membayar uang tambahan butuh Rp20 juta.

"Kabarnya ada yang membayar Rp 25 juta dan ada yang lebih," tegasnya, sembari menyetujui sesi wawancara (Ita / diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung menerjang 7  rumah di Dusun Pang Nengah dan Dusun Patapan Tengah Desa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Lumajang ke 764, yang mulanya...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan, memimpin press release ungkap...

MEMOonline.co.id, Bondowoso -  Satuan Polres Bondowoso Mendapatkan Piagam Penghargaan dari BBKSDA Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Jawa Timur, saat ini tengah menyelidiki dugaan penyerobotan...

Komentar