Kapolda Jatim Berikan 13 Ekor Sapi Kurban ke Sejumlah Pondok Pesantren di Pamekasan

Foto: Kapolres Pamekasan saat menyerahkan sapi kurban amanat dari Polda Jatim
224
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan melalui Polres Pamekasan memberikan 13 ekor sapi kurban ke beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) diperayaan Hari raya Idul Adha 1440 H tahun 2019. Minggu (11/08/2019)

Seperti yang disampaikan Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo kepada wartawan bahwa, Polres Pamekasan ditahun ini mendapat amanat dari Kapolda Jatim untuk menyerahkan hewan kurban kepada beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Pamekasan.

"Penyerahan hewan kurban dari Kapolda Jawa timur, untuk masing - masing Ponpes menerima satu ekor sapi," terangnya.

Menurutnya, hewan kurban yang diberikan Kapolda Jatim kebeberapa Pondok Pesantren sebagai bentuk kepedulian terutama kepada pimpinan Ponpes karena telah ikut serta membantu dalam menciptakan situasi aman kondusif di Kabupaten Pamekasan.

"Kami berterima kasih kepada semua pengasuh Pondok pesantren yang ada di Kabupten Pamekasan atas kerjasamanya dalam mencipatakan situasi aman dan kondusif hingga saat ini," tuturnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Diah PS mengatakan bahwa, 13 ekor hewan kurban dari Kapolda Jawa Timur yang diserahkan kebeberapa Pondok Pesantren, sementara dari panitia kurban Polres Pamekasan ditahun ini menyalurkan sebanyak 29 hewan kurban.

"Untuk hewan kurban sudah diserahkan kebeberapa Pondok Pesantren, sebagian lagi disembelih di Polres Pamekasan untuk dibagikan kepada warga terutama yang ada di sekitar Polres Pamekasan," tutur Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Diah PS kepada media. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung menerjang 7  rumah di Dusun Pang Nengah dan Dusun Patapan Tengah Desa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Lumajang ke 764, yang mulanya...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan, memimpin press release ungkap...

MEMOonline.co.id, Bondowoso -  Satuan Polres Bondowoso Mendapatkan Piagam Penghargaan dari BBKSDA Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Jawa Timur, saat ini tengah menyelidiki dugaan penyerobotan...

Komentar