LAMI dan PPM Bekasi Berqurban Kepada Veteran Dan Warga

Foto : Pemotongan hewan qurban.
76
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bersama Pemuda Panca Marga (PPM) merayakan 'Hari Raya Idul Adha' dengan berqurban (memotong sapi), untuk berbagi bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan warga sekitar, di Kantor DPP LAMI, RT 01 RW 01, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (11/8/2019).

Ketua Umum DPP LAMI dan PPM Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun, memaknai perayaan Idhul Adha sebagai momentum untuk lebih meningkatkan rasa sosial dan berbagi kepada sesama manusia. Sebab, masih banyak masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan. Lebih-lebih terasa bahagia lagi apabila berqurban bersama para Pejuang.

“Ini menjadi pengingat kita semuanya dalam hidup kita, bahwa spirit berqurban sangat diperlukan. Berqurban untuk masyarakat, untuk keluarga untuk lingkungannya. Ini sangat penting sekali,”kata Jonly kepada MEMOonline.co.id.

“Kami pun dari LAMI dan PPM, berterima-kasih dengan beberapa bantuan dari para dermawan. Karena dengan bantuan ini, kami anak keturunan pejuang bisa berqurban dengan para pejuang,”tambah Jonly.

Sementara, Ketua Dewan Paripurna LVRI Bekasi, Edi B Somad, sangat bangga dengan perhatian yang diberikan kepada para sesepuh pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga, dengan semangat berqurban yang telah diajarkan oleh para Nabi, harus dijadikan sebagai ajang berbagi dan bergotong-royong untuk membantu kaum tidak mampu.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap Ananda, Jonly Nahampun,  Ketua PPM Bekasi yang selalu ingat dan peduli Veteran. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Sekolah SMK Negeri Kabupaten Bekasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang setiap tahunnya terus memperhatikan nasib Veteran. Semoga Tuhan meridhoi amal baiknya dan dimudahkan rejekinya," ujarnya. 

Acara yang digagas LAMI dan PPM Kabupaten Bekasi ini, selain dibagikan kepada para Veteran, daging qurban juga diberikan kepada para warga sekitar. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berharap diperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Untuk memperingati HUT RI ke 74, beragam perlombaan digelar Polsek Kalideres  bersama para pengungsi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Pemerintah Kota Batu menggelar upacara bendera detik - detik Proklamasi untuk memperingati HUT...

MEMOonline.co.id, Sidoarjo - Perjuangan menjadikan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI sebagai momentum kebangkitan Indonesia...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sedikitnya 368 Napi (Nara Pidana), Lembaga Pemasyarakatan kelas II B...

Komentar