Viral ! Bocah 3 Tahun Asal Bondowoso yang Dikabarkan Hilang Diculik, Ditemukan Menangis di Sebuah Jurang di Jember

Foto: bocah 3 tahun yang diduga korban penculikan saat di gendongan salah satu keluarganya
90
ad

MEMOonline.co.id.Jember, Meluanya kabar bocah tiga tahun asal Bondowoso hilang diculik orang tak dikenal, membuat warga Jember siaga 1.

Sebab, lokasi rumah bocah hilang itu, berbatasan dengan Kabupaten Jember.

Alhasil bocah yang menolak korban penculikan, ditemukan menangis di jurang, di wilayah cubu, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember Jawa Timur.

Temukan informasi yang dihimpun media di lapangan, bocah tiga tahun yang ditemukan salah satu warga Jember, saat bertemu jalan Arah Rembangan.

Saat itu, warga yang sedang melintas mendengar anak sedang menangis.

Setelah dicari sumbernya Ternyata ditemukan seorang bocah diperkirakan berumur 3 tahun di sebuah jurang, tak jauh dari pemukiman warga.

"Tangisan bocah yang masih balita ini cukup keras, sehingga suaranya cepat terdengar," kata Misdi. Jum'at (9/8/2019).

Saat ditemukan, korban dalam keadaan luka dibagian wajah, hukum, serta lebam dibagian mata.

Kabar ditemukannya bocah tiga tahun di jurang, dengan cepat meluas melalui media sosial atau cerita dari mulut ke mulut.

Atas viralnya kabar bocah tiga tahun ddidalam jurang, membuat Kapolsek Patrang. AKP Mahroby Hasan, turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Setelah berhasil dievakuasi dari dalam jurang, balita tersebut dibawa ke Maolsek Patrang, sebelum diserahkan ke peternakan. 

"Aparat telah menghubungi keluarga korban agar segera dijemput," pungkas Kapolsek Patrang. (Inul / diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berharap diperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Untuk memperingati HUT RI ke 74, beragam perlombaan digelar Polsek Kalideres  bersama para pengungsi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Pemerintah Kota Batu menggelar upacara bendera detik - detik Proklamasi untuk memperingati HUT...

MEMOonline.co.id, Sidoarjo - Perjuangan menjadikan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI sebagai momentum kebangkitan Indonesia...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sedikitnya 368 Napi (Nara Pidana), Lembaga Pemasyarakatan kelas II B...

Komentar