Tiga Kader Terbaik PKB Sumenep Direkom Berebut Kursi Ketua Fraksi di DPRD, Berikut Nama-namanya

foto (Dokumen): KH. Imam Hasyim, Ketua DPC PKB Sumenep
162
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merekomendasikan tiga kader terbaiknya untuk mengikuti seleksi sebagai ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur periode 2019-2024.

Tiga nama yang diajukan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur merupakan wajah baru atau baru terpilih menjadi wakil rakyat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Tiga orang yang kami kirim. Kemarin hari Sabtu fit and proper test (uji kalayakan dan kepatutan) dilaksankan di DPW PKB. Tiga orang itu Abu Hasan, Muhri dan K Samiuddin, semuanya pendatang baru," kata KH. Imam Hasyim, Ketua DPC PKB Sumenep, saat dikonfirmasi.

Tiga kader partai yang direkomendasikan untuk ikut fit and proper test sebagai Ketua Fraksi merupakan kader partai terbaik. Semuanya diyakini akan mampu mengemban amanah partai apabila diantara salah satu dari mereka terpilih nanti.

"Tiga orang itu adalah putra terbaik yang direkom menjadi ketua fraksi. Kami berharap ketua Fraksi nanti mampu menerjemahkan kepentingan Partai, karena fraksi sebagai kepanjangan tangan partai. Selain itu juga ketua Fraksi nanti bisa mengatur dan mendesain kegiatan-kegiatan di fraksi itu sendiri," tegasnya.

Dia memprediksi hasil fit and proper test calon Ketua Fraksi PKB segera turun. Sehingga ketua terpilih Fraksi PKB di DPRD Sumenep bakal segera diketahui. "InsyaAllah ini gak lama lagi, saya kira ini bakal berbarengan dengan hasil fit and proper test Ketua DPRD," tandasnya. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berharap diperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Untuk memperingati HUT RI ke 74, beragam perlombaan digelar Polsek Kalideres  bersama para pengungsi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Pemerintah Kota Batu menggelar upacara bendera detik - detik Proklamasi untuk memperingati HUT...

MEMOonline.co.id, Sidoarjo - Perjuangan menjadikan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI sebagai momentum kebangkitan Indonesia...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sedikitnya 368 Napi (Nara Pidana), Lembaga Pemasyarakatan kelas II B...

Komentar