Dilalap si Jago Merah, Sebuah Rumah Tinggal di Tambora Ludes Terbakar, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: korban kebakaran di tambora saat di rumah sakit
153
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Kebakaran yang terjadi di rumah Nomor 7 Jalan Kalianyar II Tambora Jakarta Barat. Memperbaiki, dua orang korban Miswardi (26) dan adiknya Rian (16) memperbaiki luka bakar di bagian kaki.

Pemilik rumah dikenal bernama Miswardi alias Dado (26). Kebakaran menghabiskan seisi rumah berlantai dua.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu kemarin sekira pukul 20.30 WIB. Saat ini pelapor Sugiyanto (38) melihat korban saat ini bensin eceran dari tongnya sekitar 50 Cm yang berisikan bensin ke ember. Kemudian memasukkan kembali ke dalam botol. 

Pelapor selanjutnya membeli bensin 1 liter untuk korban, saat korban membeli bensin dari dalam ember ke dalam botol, tiba-tiba api dari dapur menyambar hingga terjadi kebakaran sehingga berhasil memperbaiki bulu kaki pelapor yang tidak perlu membakar bahan bakar.

"Korban Miswardi dan adiknya Rian yang memperbaiki luka bakar pada bagian yang kedua. Kemudian api membakar seisi rumah yang berlantai dua," terang Kapolsek Tambora.


Masih disetujuinya sekitar jam 21.30 WIB dapat dipadamkan oleh warga bersama 2 unit mobil pemadam kebakaran. 

"Atas kejadian tersebut korban Miswardi diartikan di RS Tarakan sedangkan Rian diizinkan pulang setelah mendapat perawatan," Tandasnya. (Humas Polres Metro)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung menerjang 7  rumah di Dusun Pang Nengah dan Dusun Patapan Tengah Desa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Lumajang ke 764, yang mulanya...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan, memimpin press release ungkap...

MEMOonline.co.id, Bondowoso -  Satuan Polres Bondowoso Mendapatkan Piagam Penghargaan dari BBKSDA Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Jawa Timur, saat ini tengah menyelidiki dugaan penyerobotan...

Komentar